Maudy Koesnaedi Comeback Sinetron di 'Para Pencari Tuhan', Ini 10 Potret Anggunnya Pakai Hijab
Instagram/parapencarituhanppt.sctv
Selebriti

Maudy Koesnaedi akhirnya menyapa publik di layar kaca melalui serial Ramadan 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15. Ini adalah comeback sinetron Maudy usai vakum selama 4 tahun.

WowKeren - Serial Ramadan "Para Pencari Tuhan" tanpa terasa sudah memasuki musim ke-15. Tahun ini, Deddy Mizwar selaku pemeran utama sekaligus sutradara memutuskan untuk menggandeng sejumlah selebriti kondang. Tak tanggung-tanggung, Deddy pun berhasil menggaet aktris senior Maudy Koesnaedi.

Deddy membeberkan bahwa kehadiran Maudy dipercaya mampu menyukseskan "Para Pencari Tuhan" Jilid 15. Sebab, selebriti yang akrab dipanggil Mpok Mod ini memiliki jam terbang tinggi serta pengalaman banyak di dunia seni peran. Di sisi lain, Maudy juga setuju untuk bergabung karena tersentuh dengan pesan positif dalam sinetron tersebut.

Sebelumnya, Deddy sempat menawari Mpok Mod di "Para Pencari Tuhan" Jilid 14, tapi ditolak karena sang aktris masih khawatir syuting di tengah pandemi Covid-19. Bergabungnya Mpok Mod tentu disambut hangat oleh publik. Pasalnya, Mpok Mod telah lama hiatus di dunia sinetron selama hampir 4 tahun lamanya. Tengah dinantikan, yuk intip sederet potret anggun Maudy saat memakai hijab di bawah ini!

(wk/raud)

1. Peran Mpok Mod di 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15


Peran Mpok Mod di 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15
Instagram/pksdw

Pemilik nama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi ini dipercaya untuk memerankan tokoh Nurjannah di "Para Pencari Tuhan" Jilid 15. Mpok Mod menjadi mantan istri kedua Galaxy atau Bang Galak (Tio Pakusadewo) yang tengah berjuang untuk mengisi hari-hari terakhirnya.

2. Comeback Sinetron Setelah 4 Tahun Vakum


Comeback Sinetron Setelah 4 Tahun Vakum
Instagram/pksdw

"Para Pencari Tuhan" Jilid 15 merupakan comeback akting pertama Mpok Mod setelah vakum di layar kaca selama hampir 4 tahun. Ia terakhir kali menyapa publik di sitkom "Mimpi Metropolitan" pada tahun 2018 silam.

3. Akrab Dengan Artis 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15


Akrab Dengan Artis 'Para Pencari Tuhan' Jilid 15
Instagram/maudykoesnaedi

Mpok Mod sempat membagikan sejumlah potretnya bersama para pemain "Para Pencari Tuhan" Jilid 15 di balik layar. Ia terlihat akrab bersama dengan artis yang berpartisipasi di proyek tersebut dan mengucapkan terima kasih.

4. Ngeksis Bareng Sutradara


Ngeksis Bareng Sutradara
Instagram/indahsabrina29

Tak hanya dekat dengan para pemain, Mpok Mod juga akrab dengan sang sutradara, Tito Kurnianto. Bintang film "Ave Maryam" tersebut mengabadikannya dalam sejumlah potret manis bersama Ira Wibowo, Dinda Kirana. dan Salma Paramitha.

5. Potret Dengan Sang 'Putri'


Potret Dengan Sang 'Putri'
Instagram/indahsabrina29

Selebriti berusia 46 ini juga berakting sebagai ibu di "Para Pencari Tuhan" Jilid 15. Mpok Mod pun menunjukkan kedekatannya dengan sang putri, Salma Paramitha. Pasangan ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian publik.

6. Sempat Rayakan Ramadan Jauh Dari Keluarga


Sempat Rayakan Ramadan Jauh Dari Keluarga
Instagram/parapencarituhanppt.sctv

Pemain sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu sempat membagikan cerita sedihnya di bulan Ramadan. Pasalnya, Mpok Mod mengungkapn pernah menjalankan puasa jauh dari keluarga karena berada di beda pulau untuk keperluan syuting.

7. Sosok Ibu Yang Baik


Sosok Ibu Yang Baik
Instagram/indahsabrina29

Sebagai wanita karier, Mpok Mod tetaplah seorang ibu yang baik. Ia mengaku tak memakai asisten rumah tangga untuk mengasuh anak semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer. Mpok Mod bahkan membagikan tips untuk para ibu yang memiliki alergi dengan membiarkan sang anak mencoba satu jenis makanan dan tunggu reaksinya.

8. Selebriti Kebanggaan Indonesia


Selebriti Kebanggaan Indonesia
Instagram/lovelymaudyzone

Nama Maudy Koesnaedi memang sudah tak asing di telinga publik Tanah Air. Mpok Mod ini telah mengharumkan nama Indonesia karena menjadi tamu undangan dalam Festival Film Cannes 2013 di Paris. Sebelumnya, ia juga meraih penghargaan di Piala Vidia FFI 2011 dan dipersembahkan kepada mendiang Benyamin Sueb (pemeran ayah Doel, Babe Sabeni).

9. Artis Yang Humble


Artis Yang Humble
Instagram/pksdw

Mpok Mod telah berkarier di industri hiburan Tanah Air selama hampir 3 dekade lamanya. Kendati begitu, ia tetap bersikap humble dan kocak. Mpok Mod dengan santainya merespon cuitan netizen yang salah menandainya ketika Maudy Ayunda lulus dari studi magister.

10. Dikenal Selektif


Dikenal Selektif
Instagram/pksdw

Finalis Abang None Jakarta 1993 tersebut mengaku bahwa dirinya cukup selektif masalah tawaran iklan. Tak hanya jenisnya, Mpok Mod selalu menanyakan tujuan dari produk tersebut. Hal ini agar masyarakat tertarik dengan apa yang dipromosikan olehnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait