Maudy Koesnaedi 'Zaenab' Sampaikan Permintaan Maaf Usai Aminah Cendrakasih Meninggal
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Maudy Koesnaedi yang merupakan lawan main Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak' dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' mengunggah permohonan maafnya. Diketahui Mak Nyak meninggal dunia pada Rabu (21/12) malam.

WowKeren - Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" meninggal dunia pada Rabu (21/12) malam. Kepergiaan Aminah menyisakan duka mendalam bagi keluarga, tak terkecuali Maudy Koesnaedi yang jadi lawan mainnya dalam sinetron lawas tersebut.

Maudy menyampaikan belasungkawa sekaligus permintaan maaf karena tak bisa mengantarkan Aminah ke tempat peristirahatan terakhir. Ia mengatakan baru saja tiba di Amsterdam, Belanda ketika mendengar berita meninggalnya Aminah.

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Nyak...Maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga. Maafin Zaenab ga bisa ikut melepas Nyak jalan dan nganter Nyak pulang," tulis Maudy Koesnaedi di Instagram pada Kamis (22/12).

Maudy Koesnaedi

InstaStory


Walau begitu, Maudy menyampaikan terima kasih pada sosok Aminah yang baik hati serta menjadi penyemangatnya. Di akhir tulisan, Maudy menyampaikan salam perpisahannya untuk Aminah.

"Terima kasih Nyak buat kebaikan hatinya dari hari pertama Zaenab bergabung di keluarga Doel sampai detik terakhir kita ketemu. Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama Keluarga Doel," ungkap Maudy Koesnaedi. "Insha Allah Nyak selalu ada di hati Zaenab dalam doa-doa. Selamat istirahat Nyak. Selamat jalan."

Maudy Koesnaedi

InstaStory

Dalam unggahan lain, Maudy mengenang momen ketika syuting "Si Doel Anak Sekolahan". Dalam postingan yang diunggah dari @lovelymaudyzone, Maudy mengingat ketika dalam salah satu adegan bersama Doel (Rano Karno), ia menggenggam tangan Aminah. "Saat syuting ini..inget menggenggam tangan nyak :(" tulis Maudy.

Maudy juga memperlihatkan foto kebersamaan dengan Aminah pada 2015 silam. Ketika itu Maudy memberikan penghargaan pada Aminah. Ada juga foto kebersamaan Maudy bersama Aminah, Rano Karno dan Suti Karno dalam salah satu adegan "Si Doel Anak Sekolahan".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait