King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Anggap Arsy Orang Spesial, Momen Gandengan Tangan Sweet Banget!
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Keakraban King Faaz bersama Arsy Hermansyah berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan belum lama ini putra Fairuz A. Rafiq itu mengganggap Arsy sebagai orang yang spesial baginya.

WowKeren - Putra sulung Fairuz A. Rafiq, King Faaz baru saja berulang tahun ke-10 pada Sabtu (2/4) kemarin. Ada banyak tamu undangan yang hadir di momen ulang tahun King Faaz tersebut.

Salah satunya yakni putri cantik dari pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah, siapa lagi kalau bukan Arsy Hermansyah. Pertemuan Arsy dengan King Faaz rupanya cukup menyedot banyak perhatian.

Pasalnya sebelum ini Ashanty sempat heboh memuji habis paras King Faaz hingga berseloroh ingin menjodohkan dengan putri kecilnya itu. Lalu kini perhatian King Faaz pada Arsy yang hadir di acara ulang tahunnya pun sukses bikin netizen baper.

King Faaz yang saat itu mengenakan kaos putih bergambar pokemon memberikan sepotong kue ulang tahunnya pada Arsy Hermansyah. Semula Arsy tampak menolak namun pada akhirnya ia menerima kue tersebut.

Menariknya lagi, King Faaz juga sempat menunjuk Arsy saat ia diminta om badut untuk memberikan hadiah pada orang spesial. Dan yang tak kalah membuat baper adalah ketika King Faaz menawarkan dirinya untuk menemani Arsy yang tampak sedang duduk sendirian.


"Mau aku temenin gak?" tanya King Faaz. Arsy yang saat itu sedang minum pun langsung menanggapi tawaran King Faaz dengan menganggukkan kepalanya. Keduanya kemudian terlihat akrab saling berbincang satu sama lain.

Setelah itu King Faaz mengajak Arsy untuk bermain. "Temenin aku yok, pengen ditemenin Arsy," jelasnya. Ia lantas berdiri dan menggandeng tangan Arsy untuk pergi bersama.

Lebih lanjut, kini kedekatan King Faaz dan Arsy tersebut ramai menjadi perbincangan apalagi setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik kolom komentar, tampak banyak netter mengaku baper melihat tingkah mereka berdua.

"Lah kok gua baper sm bocil. AstagaπŸ˜‚" tulis seorang netter. "Ktampanan faas gk kleng2 nich masih kcil aja udah wawπŸ˜πŸ˜‚Aaaa baper nich liat unyu2 greget dah baperr nichπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" sahut lainnya. "Gerceep nih king faaz sat set sat set πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru