The Weeknd Bakal Ikuti Jejak Kanye West untuk Ganti Nama?
Selebriti

The Weeknd, yang nama aslinya adalah Abel Tesfaye, menggoda di Twitter bahwa ia mungkin akan secara hukum menghapus nama belakangnya untuk hanya menggunakan ABEL.

WowKeren - Penyanyi rap Kanye West beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Ye. Namun, siapa sangka jika langkah tersebut kini justru diikuti oleh penyanyi lainnya? The Weeknd, yang nama aslinya adalah Abel Tesfaye, menggoda di Twitter bahwa ia mungkin akan secara hukum menghapus nama belakangnya untuk hanya menggunakan ABEL.

"Saya merasa saya harus mengubah nama panggung saya menjadi ABEL saat ini lol," tulisnya. "Mungkin menarik YE dan hanya secara hukum mengubah nama saya menjadi ABEL, tidak ada nama belakang. Seperti Madonna atau Cher atau Prince. Saya tidak tahu, sepertinya banyak contohnya."

Untuk konteks, "menarik Ye" mengacu pada perubahan nama West. Pada Oktober 2021, seorang hakim menyetujui permintaan West untuk mengubah nama resminya dari Kanye Omari West menjadi hanya Ye. The Weeknd semakin menggoda penggemar dengan mencoba kemungkinan referensi nama, menambahkan, "ABEL secara resmi dikenal sebagai The Weeknd?"


The Weeknd membagikan asal usul nama panggungnya saat ini di utas Reddit pada tahun 2014. Dalam utas itu, ia menjelaskan bahwa ia awalnya akan memberi judul mixtape pertamanya The Weekend alih-alih House of Balloons. Dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan The Weeknd (tanpa "e" karena band Kanada sudah memiliki nama itu).

"Saya membenci nama saya saat itu jadi saya mencobanya sebagai nama panggung," tulisnya di Reddit. "Kedengarannya keren."

Terlepas dari namanya, artis berusia 32 tahun itu baru-baru ini dikenal karena bakatnya di Grammy 2022. Dia memenangkan Best Melodic Rap Performance bersama dengan Lil Baby untuk lagu Kanye berjudul "Hurricane" yang mereka berdua tampilkan.

Namun, The Weeknd memboikot acara penghargaan tersebut setelah dia secara terbuka membagikan albumnya "After Hours" yang dilecehkan pada tahun 2020. Meskipun diboikot, tetapi dia masih diakui karena bakatnya dalam "Hurricane."

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel