The Weeknd Mendadak Dianggap Dukung Invasi Rusia Ke Ukraina Usai Lakukan Hal Ini
Selebriti

The Weeknd mendadak tuai kecaman usai dianggap dukung invasi Presiden Vladimir Putin ke Ukraina lantaran hal ini. Lantas seperti apa fakta sebenarnya terkait kecaman yang diterima The Weeknd?

WowKeren - Dunia sedang dilanda kekhawatiran atas invasi Rusia ke Ukraina. Seperti yang diketahui, Kamis (24/2) Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengeluarkan mandat agar pasukan militernya melakukan serangan pada Ukraina.

Puluhan orang termasuk tentara dan warga sipil dilaporkan telah tewas akibat invasi Rusia ke Ukraina. Tak sedikit pemimpin dunia yang meminta Putin untuk stop menginvasi Ukraina.

Mengejutkannya, musisi asal Kanada The Weeknd mendadak dikecam lantaran dianggap mendukung gerakan invasi Rusia ke Ukraina. Hal itu lantaran The Weeknd membagikan tweet tak terduga sesaat setelah Putin melakukan serangan pada Ukraina.

"LET'S GOOOOOOOO," tweet The Weeknd melalui laman Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Twitter


Sebagian orang lantas mengartikan tweet The Weeknd sebagai rasa bahagia dan dukungan yang diutarakannya usai Rusia menyerang Ukraina. Alhasil, mantan kekasih Selena Gomez itu sempat menuai kritik publik.

Tak lama usai menuai kritik, The Weeknd pun buka suara. Melalui Twitter-nya juga, ia mengucapkan permintaan maaf lantaran pernyataannya membuat banyak orang salah paham. The Weeknd mengatakan dirinya tak memiliki maksud untuk mendukung invasi Rusia ke Ukraina.

Sebaliknya, musisi 32 tahun itu merasa begitu prihatin dengan ketegangan yang terjadi di antara Rusia dan Ukraina. The Weeknd pun berharap agar polemik di antara Rusia dan Ukraina dapat segera terselesaikan. Ia juga berdoa demi keselamatan rakyat Ukraina maupun Rusia.

"Sayangnya saya baru sekarang melihat apa yang terjadi dengan konflik dan akan berhenti pada pengumuman besok. Saya berdoa untuk keselamatan semua orang 🙏🏾," tulis The Weeknd usai namanya ramai menjadi perbincangan terkait konflik Rusia dan Ukraina.

Fans The Weeknd kemudian muncul untuk membela sang idola. Mereka mengatakan The Weeknd tak memiliki niat untuk tertawa bahagia di atas penderitaan rakyat Ukraina.

Fans menjelaskan jika pernyataan yang dibagikan The Weeknd itu kemungkinan merujuk pada rilisnya acara miliknya di HBO yang diproduksi juga rencana keluarnya album baru bertajuk "Dawn FM".

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru