The Weeknd Auto Ubah Lirik Lagu Yang Sebut Nama Selena Gomez Eks Pacar di Coachella 2022
Instagram/theweeknd
Selebriti

The Weeknd nyanyikan lagu yang dahulu dibuatnya khusus untuk sang mantan kekasih, Selena Gomez di Coachella 2022. Lantaran sudah berpisah, The Weeknd menghapus nama Selena dari liriknya.

WowKeren - The Weeknd belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran The Weeknd mengganti lirik lagu yang menyebut nama sang mantan kekasih, Selena Gomez selama penampilannya di Coachella 2022.

Diketahui, di tahun 2016, The Weeknd pernah merilis lagu berjudul "Party Monster". Dalam lagu tersebut, The Weeknd menyebut nama Selena dalam liriknya.

Selena dan The Weeknd kemudian debut sebagai pasangan di tahun 2017. Momen mesra mantan pasangan itu di Coachella 2017 juga belum terlupakan sampai saat ini.

Karena itu, fans begitu terkejut saat The Weeknd membawakan lagu "Party Monster" di Coachella 2022. Lebih menariknya lagi, The Weeknd mengubah lirik berbunyi "Like Selena, ass shaped like Selena" menjadi "Like Anitta, ass shaped like Anitta."

Sayang, The Weeknd belum buka suara terkait alasannya mengubah lirik lagu Selena. Namun, The Weeknd diketahui telah berusaha menghindari pertanyaan seputar hubungan masa lalunya dengan Selena Gomez.


Kini, The Weeknd kabarnya tengah berkencan dengan model bernama Simi Khadra. Menariknya, Simi adalah rekan dekat Selena Gomez.

Kedekatan Selena dan Sima itu terungkap melalui laman Instagram mantan kekasih Justin Bieber itu. Selena sempat membagikan potret kedekatannya Sima. Foto itu dibagikan Selena tak lama setelah kabar The Weeknd dan Sima pacaran mencuat.

Kendati begitu, Selena mengklaim pertemanannya dengan Sima telah terjalin sejak 2013 silam. Itu artinya, keduanya sudah saling mengenal jauh sebelum Sima dekat dengan The Weeknd.

Sementara itu, The Weeknd dan Selena diketahui berkencan pada 2017 silam. Hubungan keduanya kemudian kandas usai 10 bulan berpacaran.

The Weeknd kemudian kembali menjalin hubungan asmara dengan supermodel populer Bella Hadid. Menariknya, Sima dan Bella Hadid juga diketahui sempat berteman dekat.

Itu mengapa, fakta bahwa The Weeknd mengencani wanita yang berasal dari circle yang sama membuat publik cukup terkejut. Kendati begitu, baik The Weeknd maupun Sima belum buka suara terkait kabar kencan keduanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru