Dituduh Aborsi, Dewi Persik Tantang Nikita Mirzani Beberkan Buktinya
Instagram/dewiperssikreal88
Selebriti

Dewi Persik tak terima ketika dirinya dituding oleh Nikita Mirzani telah melakukan aborsi sebanyak lima kali. Kini sang pedangdut pun mempertanyakan bukti pada Niki atas tudingan itu.

WowKeren - Belakangan ini Dewi Persik dan Nikita Mirzani tampak sedang berseteru dengan saling melemparkan sindiran di media sosial. Perempaun yang akrab disapa Depe itu pun tak terima dirinya disebut telah melakukan aborsi sebanyak 5 kali.

Menanggapi kabar tersebut, Depe mengaku bahwa sebenarnya ia tak suka keributan. Tetapi kali ini ia merasa tak bisa diam dan membiarkan tudingan tersebut beredar di masyarakat.

"Intinya saya enggak suka diusik, kalau enggak mau dicubit jangan mencubit orang, intinya itu kan," kata Dewi Persik, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Depe menyebut bahwa omongan Niki tak berdasar karena tak ada bukti. Kendati demikian, ia mengatakan bahwa apa yang dikatakan Niki tak lebih hanyalah sebuah fitnah.


"Saya punya anak, punya keluarga yang harus aku jaga. Kalau anak saya dikata pungut, keluarga saya ibarat dikatain yang enggak-enggak terus saya dikatain yang tidak pernah saya lakukan saya wajib speak up," ujarnya. "Apa yang kamu ucapkan enggak ada bukti lho, enggak bisa kamu, maaf nih eh lo jualan lontong basi tanpa bukti itu berarti fitnah."

Pasalnya Depe tak akan menampik bila apa yang diomongkan Niki itu ada buktinya. Oleh karenanya, mantan istri Aldi Taher ini menegaskan bahwa tudingan Niki bisa disebut sebagai tindak pidana.

"Kalau ada bukti ya saya enggak bisa ngomong kenyataannya gue memang begitu, tapi kalau enggak? Apalagi mengenai aborsi kan aku tidak pernah melakukan aborsi lho. Kalau ada yang bilang Dewi Persik aborsi itu harus ada rekam medisnya, siapa yang aborsi saya, dokternya siapa, aborsi itu tindak pidana," paparnya.

"Oke lah dia mau ngatain gue dekil lah, enggak mulus lah, mau ngatain gue rusak mukanyalah, atau mau ngatain apa itu terserah. Tapi kalau sudah menyangkut aborsi itu adalah tindak pidana. Jadi, ini perlu ada klarifikasi gitu. Takutnya dia salah orang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru