Umi Pipik Berangkat Umrah, Peringatkan Abidzar Al-Ghifari Agar Jaga Diri
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari tak ikut ibu dan saudaranya berangkat ibadah Umrah ke Tanah Suci. Kendati demikian, Umi Pipik memberikan peringatan berikut ini untuk putranya tersebut.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang biasa akrab disapa Umi Pipik kini berangkat menjalankan ibadah Umrah. Tak sendirian, ia mengajak anak-anaknya untuk turut serta bersamanya menjalankan ibadah Umrah di bulan Ramadan.

Sayangnya putra kedua Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari tak ikut serta dalam rombongan travel Umi Pipik. Kendati demikian, mereka harus berpisah setelah Abidzar mengantarkan ibu serta adik dan kakaknya di bandara.

Diduga Abidzar tak bisa ikut serta dalam rombongan karean ia sedang ada kesibukan syuting. Kendati demikian, istri Ustaz Jeffry Al Buchori itu tampak menuliskan pesan pada Abidzar agar selalu menjaga diri.

Umi Pipik juga mengingatkan putranya agar tak lupa beristirahat di tengah-tengah kesibukan syuting. ia juga berharap agar putranya tak melupakan untuk membaca Alquran meski tak ada dirinya di rumah.


"Truntuk jantung hati ummi @abidzar73 jaga diri ya semoga Allah selalu menjagamu , jaga kesehatan di kala syuting jgn capek2... baca qur'an nya jgn ditinggalin doain ummi dan kaka jg adek kamu sehat afi'at disana ya..... ummi sayang kamu ❤️😘" tulis Umi Pipik di Instagram, Selasa (5/4).

Umi Pipi

Instagram

Selain itu, Umi Pipik juga membagikan momen ketika ia memeluk dan mencium Abidzar saat akan berpisah di bandara. Ia berkali-kali menepuk pundak putranya itu agar tak bersedih karena ditinggal ibu serta saudaranya ibadah Umrah.

Lebih lanjut, kini postingan Umi Pipik tersebut pun tampak menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, banyak netter mendoakan keselamatan Umi Pipik dan rombongan selama di Tanah Suci.

"Semoga Umi Pipik selalu sehat selama di tanah suci , diberikan kelancaran & kemudahan dlm menjalankan ibadah puasanya Aamiin Ya Robbal Alaamiin 🤲🤲peluuuuk ❤️❤️" tulis Chintami Atmanegara. "Selamat menjalankan ibadah Umroh Ummi sayang, semoga sehat terus, bahagia , dimudahkan dalam menjalani seluruh rangkaian ibadah dan tentunya selamat hingga kembali ke tanah air ❤️🙌❤️" sahut Reza Artamevia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru