Heboh Diduga Taaruf, 8 Potret Keanu Agl Kariasmatik Hempas Imej Lawak
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

selebgram Keanu Agl diduga melakukan taaruf lantaran foto yang diunggah oleh Rey Mbayang belum lama ini di Instagram. Tak hanya memiliki sisi lawak, Keanu juga punya sisi karismatik yang mampu menawan hati wanita.

WowKeren - Publik dibuat gempar akan beredarnya kabar bahwa selebgram Keanu Agl melakukan taaruf. Hal tersebut lantaran foto yang diunggah oleh Rey Mbayang belum lama ini di Instagram. Suami Dinda Hauw itu membagikan foto dirinya bersama sang istri serta seorang perempuan yang wajahnya ditutup emoji hati. Menariknya, Keanu dan perempuan tersebut mengenakan busana yang sama warnanya.

Caption yang ditulis Rey juga membuat warganet menduga jika perempuan tersebut dekat dengan Keanu. "Baik pasti ketemu dengan yg baik.. Masya Allah tabarakallah.. #positivevibesonly," tulis salah satu member grup vokalis ADAM itu. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter berasumsi jika sosok perempuan yang wajahnya ditutupi stiker itu adalah pasangan Keanu. Sementara yang lain juga dibuat penasaran akan siapa sosok perempuan tersebut.


Ini bukan kali pertama Keanu digosipkan memiliki tambatan hati. Sebelumnya, ketika videonya bersama sosok hijabers cantik, Faradiba Putri Fahira, keduanya dikira berpasangan. Namun terungkap bahwa wanita yang dikira kekasih Keanu itu rupanya adalah sosok sahabat sejak SMA sang selebgram.

Keanu sendiri merupakan selebgram yang tak hanya dikenal dengan sisi lawak serta gaya bicaranya yang bikin ngakak. Pemilik nama asli Muhammad Miftah Huda ini juga memiliki sisi karismatik yang menawan. Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Pemotretan Kece


Pemotretan Kece
Instagram/keanuagl

Dengan popularitasnya yang melejit, Keanu kerap menjalani pemotretan untuk menjadi model. Ia juga menjadi bintang iklan merek sampo terkenal dan muncul di layar kaca. Lantas dalam momen kali ini, Keanu sukses menghempas imej lawak ketika melakukan pemotretan. Fans meninggalkan komentar pujian untuk Keanu.

2. OOTD naik Gunung


OOTD naik Gunung
Instagram/keanuagl

Pada momen kali ini, Keanu berada di kawasan pegunungan yang hijau. OOTD yang ia kenakan tak luput dari perhatian penggemar. Ia mengenakan kaos putih dipadu jaket serta celana yang meninggalkan kesan earth tone. Keanu makin kece dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

3. Kibas rambut cool


Kibas rambut cool
Instagram/keanuagl

Pasang ekspresi fierce sambil menyelipkan rambut ke belakang, Keanu dipuji cool. Bestie Awkarin ini terungkap juga memiliki sikap bijak ketika menghadapi haters. Sempat dihujat star syndrome, Keanu agaknya tetap kalem. Alih-alih menjawab balik hujatan haters dengan gaya biasanya, Keanu lebih memilih membahas hal tentang kedewasaan lewat Q and A dengan para penggemarnya.

4. Manglingi dengan potongan plontos


Manglingi dengan potongan plontos
Instagram/keanuagl

Selebgram dengan jumlah followers 4,9 juta ini memiliki gaya potongan rambut gondrong. Namun Keanu sempat mengunggah foto lawas yang diunggah tahun 2017, dirinya tampak berambut cepak. Menilik dari lokasi yang disematkan, Keanu tengah berada di Bandung.

5. Di paris fashion show 2022


Di paris fashion show 2022
Instagram/its3second

Pada Maret lalu, Keanu terbang ke luar negeri untuk mengikuti Paris Fashion Show 2022. Ia turut memamerkan brand fashion lokal, Greenlight serta 3Second bersama deretan artis lainnya, ada Ariel NOAH, Anya Geraldine, Reza Oktovian, Tyna Dwijayanti, Wendy Walters, Adipati Dolken hingga Canti Tachril.

6. Tatapan fierce


Tatapan fierce
Instagram/gemagrafi

Gema Ramadhan, salah satu fotografer hits mengabadikan mengabadikan potret Keanu dengan super epic. Dalam foto, imej lawak sahabat mendiang Laura Anna itu menampilkan tatapan fierce yang membuat mata penggemar makin jatuh hati.

7. Bak desainer pro


Bak desainer pro
Instagram/keanuluv

Keanu bak desainer pro yang tengah mengukur ukuran tubuh modelnya. Dalam momen di atas, ia mengenakan setelan unik warna putih serta mengikat rambut gondrongnya.

8. Rayakan lebaran


Rayakan lebaran
Instagram/keanuagl

Keanu mengunggah potret dirinya ketika merayakan Lebaran tahun 2019 lalu. Ia mengenakan busana muslim warna hijau pupus dan menggerai rambut gondrongnya. Dibuat terpukau, banyak yang memuji penampilan Keanu keren hingga lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait