Nyanyi OST 'Business Proposal', Suara Felicya Angelista dan Caesar Hito Jadi Sorotan
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan sang suami, Caesar Hito duet lagu Korea berjudul 'Love Maybe' milik Secret Number yang jadi OST 'Business Proposal. Begini aksi bernyanyi keduanya!

WowKeren - Drama Korea "Business Proposal" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tengah menyita perhatian. Meski telah berakhir, drama ini menyisakan banyak adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Karena itu tak heran jika banyak pihak menyukai drama satu ini. Salah satunya adalah pasangan selebriti Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Caesar Hito dan Felicya Angelista ternyata merupakan penggemar berat dari drama "Business Proposal". Felicya bahkan rela mengubah gaya rambutnya agar terlihat mirip dengan tokoh Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Sejeong.

Tak cuma itu, Felicya dan Caesar Hito rupanya juga merupakan penikmat OST "Business Proposal". Pasalnya baru-baru ini, keduanya tampak kompak menyanyikan lagu "Love Maybe" milik Secret Number yang menjadi OST "Business Proposal".

Felicya dan Caesar Hito pun tampak lancar menyanyikan lagu berbahasa Korea itu. Keduanya tampak kompak bernyanyi dengan ditemani buah hati mereka, Graziella Bible Emmanuela.


Aksi duet Felicya dan Caesar Hito itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya memuji aksi bernyanyi Felicya dan Caesar Hito yang dinilai bagus. Netter pun ramai menyebut Felicya dan Caesar Hito layaknya Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu versi Indonesia.

"Gemes bgt," tulis akun @la*****uq. "Keren nii," komen netter akun @slee*****.

"Ga nyangka suaranya bagus skli. Couple goals," puji akun Instagram @vi*****ri. "Definis sekeluarga suka korea aaaa," timpal akun @in*****20.

Sementara itu, ada pula netter yang gagal fokus dengan baby Bible. Pasalnya baby Bible yang tampak anteng dalam video dinilai lucu dan menggemaskan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru