Nikmati Momen Syuting, Kim Sejeong Justru Malu-Malu Tonton Adegan Ranjangnya di 'Business Proposal'
SBS
TV

Kim Sejeong mengungkap cerita menarik soal syuting adegan intim dengan Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/4), Kim Sejeong melakukan wawancara online untuk membahas berakhirnya drama "Business Proposal". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal adegan ranjangnya dengan Ahn Hyo Seop.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Kim Sejeong berperan sebagai seorang gadis bernama Shin Ha Ri yang ceria dan kompeten. Dia akhirnya terlibat hubungan romantis dengan CEO perusahaannya, Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Pertama-tama, Kim Sejeong mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ahn Hyo Seop di lokasi syuting. Dia berkata, "Aku berterima kasih kepada Ahn Hyo Seop oppa, karena dia adalah aktor yang sangat perhatian."

"Jadi jika Ha Ri tidak nyaman dengan situasi ini, dia akan mengurusnya terlebih dahulu. Aku bisa syuting tanpa merasa tidak nyaman," imbuhnya.


Kim Sejeong kemudian berbicara tentang adegan ranjangnya dengan Ahn Hyo Seop. Dia menuturkan, "Aku tidak terlalu khawatir tentang adegan ranjang. Tentu saja, ada orang yang terkejut dengan apa yang kutunjukkan sebagai Sejeong, tapi itu bukanlah momen yang canggung sama sekali ketika aku melihatnya sebagai Ha Ri dan Tae Moo."

Aktris kelahiran 1996 ini juga mengaku syuting dalam suasana hati yang baik karena sutradara sangat memperhatikan mereka. "Bahkan di lokasi syuting, sutradara sangat perhatian. Dia menciptakan banyak situasi agar alurnya tidak akan terputus," ungkap Kim Sejeong.

Dia melanjutkan, "Jadi sutradara mungkin menyesalinya karena dari sudut pandang sutradara, bisa saja adegannya diperpanjang dan direkam dari berbagai angle lain. Tapi dia menahan diri agar flow pemain tidak terputus. Proses syutingnya menyenangkan."

Meski menikmati proses syuting, Kim Sejeong justru malu sendiri saat menyaksikan hasil adegan tersebut. "Sebenarnya aku tidak bisa memonitornya karena merasa malu. Bagi Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri itu adalah adegan yang indah. Tapi aku tidak bisa menontonnya karena malu berpikir Ha Ri dan Tae Moo memang melakukannya di dunia nyata," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru