Kim Min Kyu Beber Alasan Simpel 'Business Proposal' Populer
SBS
Selebriti

Kim Min Kyu membahas mengenai kesuksesan dari drama SBS 'Business Proposal' yang ia bintangi, mengungkapkan hal-hal ini mungkin yang menjadi alasan akhirnya populer.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" memang sukses mendapatkan cinta dari penggemar. Drama adaptasi webtoon populer ini diketahui dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Seol In A, dan Kim Min Kyu.

Pada wawancara baru-baru ini, Kim Min Kyu mengungkapkan rasa syukur atas kepopuleran "Business Proposal". Ia mengaku mencoba mengubah citra "anak muda" yang ia miliki melalui drama tersebut.

"Saya sangat senang dan bersyukur. Saya mencoba mengubah citra yang saya miliki melalui drama ini. dan saya merasa ini adalah waktu yang berarti karena usaha yang saya lakukan jadi saya sangat bahagia," kata Kim Min Kyu.

Pemeran Cha Sung Hoon itu mengungkapkan bahwa ia merasa "Business Proposal" menjadi populer karena komedi serta kisahnya yang unik. Komedi akrab Korea Selatan yang ditampilkan dinilai menyegarkan bagi penggemar internasional.

"Saya pikir drama ini populer karena kenyamanan dan relief lucu yang dimilikinya. Juga, saya pikir banyak orang dapat berempati dengan drama tersebut karena Ini berhubungan dengan kencan di dalam perusahaan. Jadi, tampaknya lebih realistis sampai titik tertentu," kata Kim Min Kyu.


"Juga, saya pikir relief lucu dan humor yang akrab di Korea menyegarkan bagi pemirsa di luar negeri," jelas aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu.

Meski "Business Proposal" sukses besar, Kim Min Kyu sendiri merasa belum populer. "Saya belum merasakan popularitas. Satu-satunya perubahan yang saya lihat di depan mata saya adalah jumlah pengikut di media sosial saya telah berubah," akunya.

Kim Min Kyu kemudian bersyukur bahwa ia senang bisa memerankan karakter berkacamata yang berbeda dari kebayakan. Tidak sedikit bahkan yang mengirimi pesan terkait adegan berciuman dengan Seol In A sembari melepas kacamata.

"Tapi saya benar-benar bersyukur orang-orang menyukai adegan itu dan itu populer. Saya suka melihat orang mengatakan bahwa saya menciptakan sejarah baru sebagai karakter yang memakai kacamata. Banyak orang juga mengirimi saya pesan tentang hal itu," cerita Kim Min Kyu.

Pada wawancara sama, Kim Min Kyu juga menyebutkan menaikkan berat badannya hingga 15 kg demi "Business Proposal". Pasalnya, ia ingin memberikan kesan seksi atas karakternya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait