Kesulitan Kim Hye Yoon Saat Syuting 'The Girl on a Bulldozer' Cukup Tak Terduga, Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Yoon turut mengungkap kesulitan yang dirasakannya saat syuting film 'The Girl on a Bulldozer'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hye Yoon melakukan wawancara untuk membahas film terbarunya yang berjudul "The Girl on a Bulldozer". Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk kesulitannya saat syuting.

Dalam film ini, Kim Hye Yoon berperan sebagai gadis 19 tahun bernama Gu Hye Young yang selalu membuat onar dan tidak takut pada siapapun atau apapun. Suatu hari, ayahnya mengalami kecelakaan misterius dan jatuh koma, sehingga dia ditinggalkan sendirian dengan adiknya.

Gu Hye Young kemudian menyelidiki kecelakaan sang ayah dan mulai mengurus keluarganya. Dia akhirnya menemukan kebenaran di balik kecelakaan sang ayah dan "meledakkan" kemarahan pada dunia.

Selama wawancara, Kim Hye Yoon mengungkap kesulitan tak terduga yang dilaluinya saat syuting. Meski sudah sering berakting marah dalam beberapa proyek sebelumnya, dia ternyata cukup kesulitan mengekspresikan emosi satu ini. Kim Hye Yoon berkata, "Sangat sulit untuk mengekspresikan kemarahan. Itu sangat sulit."

"Karakterku Hye Young tidak punya pilihan selain mengekspresikan kemarahannya. Aku tidak punya pilihan selain mempercayai dan mengandalkan senior serta sutradara di lokasi syuting," ungkapnya.


Dia menambahkan, "Selain itu, Hye Young juga adalah orang yang tidak lelah sampai akhir, jadi itu sangat sulit bagiku. Aku tidak tahu apakah ungkapan ini benar, tapi ketika aku lelah secara fisik, aku bertindak seperti, 'Aku tidak tahu' dan 'marah'. Itu diungkapkan dengan kemarahan yang realistis."

"Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku memiliki bayangan ad-libs di kepalaku. Pada akhirnya, aku tidak bisa menggunakannya di lokasi syuting," ungkap aktris kelahiran 1996 tersebut.

Lebih lanjut, dia berkata, "Ketika melihat sebuah skenario, biasanya aku membaca sambil membayangkan bagaimana berakting dalam karya tersebut. Tapi aku tidak dapat membayangkan peran Hye Young dengan baik."

"Aku ingin mencoba memainkan karakter seperti ini yang tidak bisa kugambarkan dengan mudah. Aku memiliki pekerjaan ini dengan setengah takut dan setengah bersemangat," pungkasnya.

Sementara itu, "The Girl on a Bulldozer" dirilis di bioskop Korea Selatan pada Kamis (7/4) hari ini. Selain Kim Hye Yoon, film ini juga dibintangi oleh Park Hyuk Kwon, Oh Man Seok dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru