Kim Hye Yoon Lepas Imej Imut-Imut, Tubuh Penuh Tato Hingga Ahli Kendarai Buldozer di Film Baru
Instagram/hye_yoon1110
Film

Film 'The Girl on a Bulldozer' dalam waktu dekat ini telah mengumumkan jadwal tayangnya. Namun, yang membuat terkejut bagaimana transformasi Kim Hye Yoon untuk mendalami perannya yang super manglingi.

WowKeren - Dalam rangka mendalami peran, Kim Hye Yoon bertransformasi menjadi sosok yang garang di proyek film terbarunya. Aktris yang biasa dikenal imut-imut ini mengubah imej dirinya melalui film "The Girl on a Bulldozer".

"The Girl on a Bulldozer" adalah drama pelarian nyata di mana seorang gadis berusia 19 tahun bernama Goo Hye Young didorong di luar kendali dan kemarahannya meledak terhadap dunia. Lewat peran ini, Kim Hye Yoon menampilkan energi kuat ke dalam perannya untuk mengekspresikan sisi dalam karakternya secara totalitas.

Diceritakan bahwa Goo Hye Young adalah gadis yang putus asa dengan banyak tato di seluruh lengannya. Dia menggunakan bahasa yang kasar serta pembuat onar yang mengerikan.

Karakter Goo Hye Young tidak memiliki ibu dan tinggal bersama ayahnya yang menjalankan sebuah restoran makanan bersama adiknya. Suatu hari, ayahnya mengalami kecelakaan misterius, yang menempatkannya pada posisi yang bertanggung jawab. Dia sekarang tidak hanya kepala rumah dan harus menjaga adiknya, tetapi juga menyelidiki kebenaran tentang kecelakaan itu, dan seorang pejuang yang berdiri melawan dunia yang buruk.

Alhasil, Kim Hye Yoon kini telah tampil mendalami karakternya dengan penuh tato di sekujur lengan. Imej Kim Hye Yoon benar-benar berubah drastis dan mendapatkan ulasan positif mengenai pendalaman karakternya.


"Energi di dalam karakter begitu mendidih sehingga sulit untuk menyimpannya di dalam pikiranku sendiri selama pembuatan film," ungkap Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon Lepas Imej Imut-Imut, Tubuh Penuh Tato Hingga Ahli Kendarai Buldozer di Film Baru

Sumber: KBIZoom

Saat berlatih di akademi, Kim Hye Yoon mengaku jika ia menjadi akrab dengan buldoser, bahkan dia menunjukkan dirinya mengendarai buldoser di film. Dengan semangat tersebut, Kim Hye Yoon berharap film ini mampu memikat penonton dengan pesona yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Disutradarai oleh Park Yi Woong dan diproduksi oleh Stubborn Studio, film ini didistribusikan oleh Little Big Pictures Twin Plus Partners. Ada waktu dimana karya debut sutradara Park Yi Woong yang telah memiliki berbagai pengalaman terinspirasi oleh kisah nyata orang-orang yang memiliki kehidupan berat. Berdasarkan kekuatan cerita dengan peristiwa yang sebenarnya sebagai motif, ketepatan waktu menunjukkan masa kini ditambahkan untuk menimbulkan empati.

Sementara itu, film ini dipresentasikan di bagian Today-Panorama of Korean Film di Festival Film Internasional Busan ke-26 dan telah menerima ulasan yang baik dari para kritikus dan penonton. "The Girl on a Bulldozer" yang akan dikenang sebagai film Korea unik yang belum pernah dilihat sebelumnya, akan dirilis pada bulan April.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait