Kim Hye Yoon Merasa Terlihat Sangat Muda di Film 'The Girl on a Bulldozer', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Yoon turut membicarakan perannya dalam film 'The Girl on a Bulldozer' yang dirilis pada bulan April lalu.

WowKeren - Kim Hye Yoon baru-baru ini menjalani pemotretan untuk majalah @star1. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut berbicara tentang perannya di film "The Girl on a Bulldozer".

Dalam film ini, Kim Hye Yoon berperan sebagai gadis 19 tahun bernama Gu Hye Young yang selalu membuat onar dan tidak takut pada siapapun atau apapun. Suatu hari, ayahnya mengalami kecelakaan misterius dan jatuh koma, sehingga dia ditinggalkan sendirian dengan adiknya.

Gu Hye Young kemudian menyelidiki kecelakaan sang ayah dan mulai mengurus keluarganya. Dia akhirnya menemukan kebenaran di balik kecelakaan sang ayah dan "meledakkan" kemarahan pada dunia.

Selama wawancara, Kim Hye Yoon mengaku sangat bersyukur karena film ini sempat diputar di Festival Film Internasional Busan ke-26. Dia menuturkan, "Rasanya sangat baru. Melihat wajahku di layar lebar adalah perasaan yang tidak biasa."

Kendati demikian, dia mengaku bahwa awalnya dia khawatir tentang reaksi penonton. "Aku setengah bersemangat dan setengah khawatir tentang apa yang akan dipikirkan masyarakat umum tentang film ini," ungkapnya.


Kim Hye Yoon Merasa Terlihat Sangat Muda di Film \'The Girl on a Bulldozer\', Kenapa?

@star1

"The Girl on a Bulldozer" sendiri telah menyelesaikan proses syutingnya pada musim dingin 2020. Lalu menghabiskan waktu yang lama di tahap pasca-produksi sebelum akhirnya dirilis di bioskop Korea Selatan pada bulan April lalu. Karena itulah Kim Hye Yoon merasa bahwa wajahnya cukup muda dalam film tersebut.

Dia memaparkan, "Karena sudah lama sejak kami menyelesaikan syuting untuk film itu, aku terlihat sangat muda di sana. Saat menonton film itu lagi, aku terus berpikir, 'Jadi begitulah caraku menafsirkan materi pelajaraan ini saat itu' dan aku merasakan banyak emosi baru."

Kim Hye Yoon kemudian berbicara tentang kecintaannya pada akting serta keengganannya mencoba profesi lain. Dia berkata, "(Aku) tidak pernah (memikirkan pekerjaan lain), bahkan tidak sekalipun."

"Ketika aku terpikat pada sesuatu, aku adalah tipe orang yang hanya memikirkan satu hal itu. Dalam hal ini, kupikir kepribadianku mirip dengan Hye Young dalam film tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, "The Girl on a Bulldozer" telah dirilis pada 7 April lalu. Selain Kim Hye Yoon, film ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang ternama termasuk Yesung Super Junior.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait