Tanpa Green Screen, Skala Produksi di MV BIGBANG 'Still Life' Bikin Takjub
Musik

Baru-baru ini suasana di lokasi syuting MV comeback BIGBANG 'Still Life' terungkap. Intip foto-foto dan penjelasannya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - MV "Still Life" menandai kembalinya BIGBANG (BIG BANG) setelah empat tahun hiatus. Lagu ini meraih kesuksesan besar dan seolah menegaskan posisi BIGBANG sebagai boy grup legendaris K-Pop.

Baru-baru ini, seorang staf membagikan berbagai foto di balik layar MV "Still Life". Semua latar belakang dan dekorasi semuanya dibuat dengan hati-hati tanpa bantuan green screen. Karena itulah YG Entertainment tampaknya telah mengeluarkan sejumlah besar uang untuk video klip ini.

Adegan taman bunga Taeyang yang sangat indah ternyata menggunakan bunga asli. Hal ini membuat penggemar yakin bahwa segmen ini saja sudah menghabiskan banyak uang.

Tanpa Green Screen, Skala Produksi di MV BIGBANG \'Still Life\' Bikin Takjub

Source: Kbizoom

Adegan salju T.O.P juga menjadi segmen yang menarik perhatian dan membuat banyak penggemar menangis. Untuk merekam adegan ini, kru berusaha keras untuk menampilkan salju nyata di dalam ruangan yang sangat besar.

Penggemar tentu tahu bahwa tidak mudah mudah mengatur lokasi bersalju, sehingga dibutuhkan banyak anggota staf untuk saling mendukung saat sedang syuting. Situasi ini terlihat jelas dalam foto yang mereka bagikan.


Untuk menyempurnakan video musik ini, YG juga mempekerjakan banyak orang dengan sejumlah kamera besar. Kamera-kamera ini digunakan untuk menangkap momen paling emosional dan berharga setiap anggota. Berkat itu, kualitas MV comeback BIGBANG terlihat sangat indah tanpa detail yang berlebihan.

Tanpa Green Screen, Skala Produksi di MV BIGBANG \'Still Life\' Bikin Takjub

Source: Kbizoom

Pada akhirnya, dapat disimpulkan bahwa YG masih mengatakan tidak pada green screen. Ini membuktikan betapa besarnya investasi perusahaan dalam MV artis mereka.

Selain itu, karena ini adalah comeback pertama BIGBANG setelah sekian lama, agensi akan terkena masalah jika tidak menghadirkan musik dan video yang berkualitas. Apalagi, MV BIGBANG sebelumnya juga direkam menggunakan set nyata.

Sementara itu, BIGBANG telah terlibat dalam sejumlah kontroversi selama hiatus. Meski demikian, "Still Life" masih mendapatkan hasil yang luar biasa di tangga lagu, baik di Korea maupun di luar negeri.

Lagu ini juga berhasil mendominasi platform streaming terbesar Korea, Melon, meskipun dirilis pada tengah malam ketika grafik sedang dibekukan. Selain tangga lagu Korea, "Still Life" juga menduduki peringkat teratas di seluruh dunia seperti iTunes dan Spotify.

Yang tak kalah menarik, MV "Still Life" di YouTube mencapai nomor 1 di tren teratas dan saat ini telah mendapatkan lebih dari 24,5 juta tampilan dengan 2,4 juta suka. Semua hasil ini membuktikan bahwa comeback BIGBANG pantas disebut sebagai "Kembalinya Sang Raja."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait