Syahnaz Sadiqah Sebut Ngabuburit Takjil Sudah Biasa: Sekarang Zamannya Beli Rumah!
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah rupanya memiliki cara yang berbeda ngabuburit menjelang berbuka puasa. Syahnaz mengungkapkan bahwa ngabuburit beli takjil merupakan hal biasa.

WowKeren - Di bulan puasa Ramadan, banyak orang akan berburu takjil setiap menjelang berbuka puasa. Takjil yang biasa sering disantap oleh masyarakat adalah kolak, gorengan, hingga makanan ringan lainnya.

Namun ternyata, Syahnaz Sadiqah malah mengaku ngabuburit tidak berburu takjil. Adik Raffi Ahmad ini justru melihat-lihat rumah tinggal dan berniat untuk membeli.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Syahnaz memperlihatkan momen saat ia bersama sang suami, Jeje Govinda dan anak-anak mereka melihat-lihat rumah yang sedang dijual. Dalam keterangan unggahan itu, Syahnaz mengungkapkan bahwa ngabuburit takjil itu adalah hal yang biasa.

"Ngabuburit beli tajil udah biasa, sekarang zamannya ngabuburit beli rumah guys!!" tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram, Kamis (7/4).

Selain itu, adik Raffi Ahmad ini mengaku iseng melihat-lihat rumah yang sedang hits. Syahnaz pun merasa kaget saat mengetahui antreannya panjang.


"Shock banget iseng2 liat rumah yang lagi hits diperbincangkan tapi ngga nyangka kalau antriannya sepanjang ini!!" pungkas Syahnaz Sadiqah.

Postingan Syahnaz Sadiqah itu lantas mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan berapa harga rumah tersebut. Ada pula yang berdoa bisa memiliki rumah seperti itu kelak. Ada juga menyebut rumah itu tampak keren.

"Kira2 itu berapa M ya?" tanya salah satu netter. "Harganya berpa?" kata netter lain. "Solawatin aja dulu hehe. Ya Allah pantaskanlah hamba memiliki rumah seperti ini," ucap netter lain. "Rumah nya suka semoga ajaa bisa ke beli nanti," ujar netter lain. "Harga berapa dan daerah mana??" timpal netter lain.

"Keren rumahnya. Letak Perumahanya juga pinggir jalan besar," tambah netter lain. "Waw bagus bngtt rumahnya," tutur netter lain. "Adem bget cntik desainya juga ngus," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait