*/
Bagikan Momen Sahur Bjorka Putra Tampan, Ringgo Agus Rahman Bertanya-tanya Lihat Kejadian Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman lontar pertanyaan ini ke netizen melihat kejadian lucu sang putra tampan Bjorka saat tengah menikmati santap sahur, auto bikin tawa pecah.

WowKeren - Umat Muslim di seluruh penjuru dunia saat ini tengah berbahagia dan fokus menjalani ibadah di bulan suci Ramadan, tak terkecuali dari kalangan para artis. Tak sedikit bahkan selebriti Indonesia yang membagikan cerita menarik mereka selama puasa Ramadan. Hal serupa ini lah yang baru saja dilakukan oleh aktor Ringgo Agus Rahman.

Ringgo membagikan sebuah cerita mengenai pengalaman berpuasa yang dijalani oleh sang putra tampan, Bjorka. Melalui akun Instagram miliknya, Ringgo mengunggah sebuah foto Bjorka yang membuatnya kebingungan.

Foto itu sendiri rupanya menunjukkan momen Bjorka yang ketiduran saat tengah menikmati santap sahur. Nampak Bjorka sudah terlelap dengan sisa makanan di bibirnya. Gara-gara melihat kejadian ini Ringgo pun dibuat kebingungan.

Ringgo lantas menceritakan kejadian lucu tersebut seraya melontarkan sebuah pertanyaan. “ Pertanyaannya adalah....,” tulis suami Sabai Morscheck mengawali.

Apabila seseorang sudah memasukkan sebilah makanan ke dalam mulutnya ketika sahur kemudian setengahnya belum tertelan ketika sebelum adzan.. lalu tanpa sengaja sesorang itu tidak sengaja tertidur dgn sisa makanan msh tersisa dimulut.. dan kemudian adzan subuh berkumandang dan setengah jam setelahnya dia terbangun,” cerita Ringgo.


Aktor 39 tahun ini lantas menanyakan tentang tindakan yang harus dilakukan terhadap sisa makanan di mulut putranya. Ia bertanya cara agar puasa sang putra tetap sah.

Apakah makanan yg dimulutnya sah dikonsumsi atau harus dibuang spy bisa menjalankan puasanya tetap sah????” pungkasnya bertanya-tanya.

Terang saja Ringgo yang biasa melawak bahkan di unggahan-unggahan media sosialnya kini balik mendapatkan komentar kocak. Cerita Ringgo cukup memecah gelak tawa netizen yang bahkan tak sedikit dari mereka malah balik menggoda suami Sabai ini.

Hahah biar ga batal tambah minum nya sekalian,” canda @odio******. “Di tahan dulu ya di mulut, sampai nunggu jawabannya,” kelakar akun @mal******. “Sah mas. Tp klo trus dicocol sambel jd ngga sah,” ledek akun @bang*****.

Terlepas dari itu ada juga yang dibuat kagum dengan usaha Bjorka sudah belajar berpuasa di usianya yang baru menginjak 6 tahun saat ini. “Kalo tertelan ttp tidak sah Ba, harus segera berkumur untuk membuang sisa makanan yg di mulut. Tp Mas Bjorka sungguh hebat sudah mau bangun sahur,” sedang puji akun @arissa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru