P.O Block B Berharap Dikunjungi IU Saat Wamil Malah Dinyinyiri
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

P.O Block B telah menjalani wajib militernya sejak 28 Maret lalu, namun baru-baru ini video wawancaranya dirilis yang mana ia ditanyai siapa artis wanita yang diharapkan mengunjunginya saat menjalani wamil.

WowKeren - Keberangkatan rapper P.O Block B untuk menjalani tugas wajib militer sejak tanggal 28 Maret membuat sejumlah aktivitasnya di industri hiburan untuk istirahat sejenak. Namun, baru-baru ini video wawancaranya dirilis yang mana ia membicarakan tentang wajib militernya.

Sebuah video berjudul "Surat P.O untuk penggemar sebelum bergabung dengan tentara (feat. IU)" diunggah di saluran Youtube GQ Korea pada Rabu (6/4). Dalam video yang dirilis, P.O mengungkapkan apa yang ingin dia katakan kepada anggota Block B, produser program, kenalan dan penggemar sebelum pendaftaran militernya.

Secara khusus, ia menarik perhatian dengan meninggalkan pesan kepada IU. Dalam pesannya itu, P.O secara terbuka mengungkapkan ingin mendapat kunjungan dari IU.

"IU, jika kamu bisa datang ke pangkalan militerku ketika kamu punya waktu, aku pikir itu akan banyak membantu kehidupan militerku. Aku akan mengatakan ini, tapi aku tidak akan melakukannya," kata P.O.

P.O dan IU sendiri pernah berada di dalam satu drama "Hotel Del Luna" di tahun 2019. Ada kemungkinan besar jika keduanya memang berteman sebagai rekan satu profesi yang sama-sama menjadi musisi.


Namun, beberapa netizen menyatakan ketidaksenangan dengan pernyataan P.O tentang IU. Mereka menganggap tidak ada alasan bagi IU untuk mengurus kehidupan militer P.O karena mereka tidak begitu dekat satu sama lain.

Di sisi lain, yang lain menganggap penyebutan P.O tentang IU bukanlah hal yang perlu dianggap terlalu serius. Ungkapan P.O seperti murni mengucapkan kepada sosok yang dikaguminya dan ia berharap idolanya itu bisa berkunjung jika itu memungkinkan.

Hal ini terlihat biasa karena selebriti pria yang akan mendaftar wajib militer sering meminta anggota girl grup atau selebriti wanita untuk mengunjungi mereka dalam artian sebagai idola. Maka dari itu, beberapa menganggap P.O melakukan hal yang sama.

Sementara itu, P.O bergabung dengan grup pendidikan dan pelatihan Korps Marinir di Ocheon-eup, Nam-gu, Pohang. Dijadwalkan bahwa tanggal bebas tugasnya dijadwalkan pada 27 September 2023 mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait