Jeon Do Yeon Dilarikan ke Rumah Sakit Alami Cedera Kepala di Lokasi Syuting Film Netflix
Instagram/management_soop
Selebriti

Kabar ini baru dilaporkan oleh tim produksi film 'Kill Bok Soon' setelah dua hari kesembuhan Jeon Do Yeon dari cederanya. Namun, dilaporkan kondisi terkini sang aktris dengan tuntas.

WowKeren - Dilaporkan bahwa aktris Jeon Do Yeon mengalami cedera kepala saat melaksana syuting untuk film terbarunya Netflix "Kill Bok Soon". Kejadian ini dilaporkan pada Kamis (7/4), yang mana perwakilan tim produksi film tersebut mengonfirmasi kondisi terkini sang aktris.

Menurut beberapa orang dalam film, Jeon Do Yeon baru-baru ini mengalami luka robek di kepalanya saat syuting di lokasi syuting untuk film asli Netflix "Kill Bok Soon". Atas insiden yang mengalami cedera aktris pemeran utamanya, syuting dihentikan.

"Untungnya, cedera Jeon Do Yeon ringan jadi itu melegakan. Namun, memang benar bahwa orang-orang yang berada di lokasi terkejut karena dia adalah pemeran utama. Jeon Do Yeon kembali ke tempat kejadian setelah beberapa hari. istirahat setelah mendengar pendapat dokter untuk beristirahat untuk sementara waktu, dan syuting saat ini berjalan lancar," ungkap seorang perwakilan melaporkan.


Jika ditelusuri atas pernyataan perwakilan tim produksi, insiden ini kemungkinan besar terjadi sekitar dua hingga tiga hari lalu. Namun, pihaknya baru mengungkap kondisi sang aktris setelah dinyatakan sembuh.

Cedera ini membuat Jeon Do Yeon harus mendapatkan jahitan untuk area lukanya yang mana telah teratasi usai langsung di bawa ke rumah sakit. Dikabarkan bahwa Jeon Do Yeon telah kembali ke lokasi syuting 2 hari kemudian dan untungnya cedera tersebut tergolong kategori ringgan.

"Kill Bok Soon" adalah film aksi tentang seorang pembunuh legendaris yang memperbarui kontrak mereka dengan sebuah perusahaan. Gill Bok Soon (Jeon Do Yeon) adalah seorang ibu tunggal. Dia juga seorang pembunuh mematikan dengan tingkat keberhasilan 100% pada aksinya. Di saat yang sama, Gill Bok Soon sadar bahwa atasannya adalah orang berbahaya yang bisa merenggut segalanya darinya.

Sementara itu, film "Kill Bok Soon" yang juga menggaet aktor Ko Gyo Hwan dan Esom ini disutradarai oleh Byun Sung Hyun dari "The Bully Party: The World of Bad Guys" dan "Kingmaker". Belum diketahui kapan jadwal tayangnya secara pasti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait