Jeon Do Yeon Akui Bikin Ibunya Nangis Saat Terima Tawaran Telanjang di Film Lawas 'Happy End'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jeon Do Yeon pernah bermain di film lama "Happy End" di tahun 1999 sebagai wanita yang telah menikah namun berselingkuh. Jeon Do Yeon pun ditanya apakah orang-orang mencoba untuk mencegahnya melakukan adegan telanjang di film tersebut.

WowKeren - Aktris Jeon Do Yeon menjadi bintang tamu spesial dari episode ke 187 acara hiburan tvN “You Quiz on the Block” yang ditayangkan pada tanggal 29 Maret kemarin. Sebelumnya Jeon Do Yeon pernah bermain di film lama "Happy End" di tahun 1999 sebagai wanita yang telah menikah namun berselingkuh. Jeon Do Yeon pun ditanya apakah orang-orang mencoba untuk mencegahnya melakukan adegan telanjang di film tersebut.

"Semua orang menentangnya. Ini sebenarnya pertama kalinya aku menantang diri aku sendiri seperti itu," kata Jeon Do Yeon. Kemudian, ketika ditanya mengapa tiba-tiba mengambil tantangan tersebut, Jeon Do Yeon dengan terus terang menjawab, “Aku tidak yakin apakah aku dapat membicarakannya, tetapi pada saat itu, proyek dibagi menjadi proyek dengan Han Suk Kyu dan yang tidak. Bahkan di usia muda, aku ingin menunjukkan bahwa film tanpa Han Suk Kyu bisa berhasil.”


Setelah itu, Yoo Jae Seok memuji sang aktris dengan mengatakan, “Keren sekali. Melihatmu hari ini dan mendengar cerita ini, kamu sangat keren. Pola pikir kau seperti, 'aku tidak ingin terjebak dalam cetakan, aku ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan' dan aku merasakan hal yang sama. Aku merasa kita semakin dekat sekarang.”

Jeon Do Yeon mengenang, “Ketika aku membujuk ibuku, aku tidak tahu dia akan menangis begitu banyak. Dia berkata, 'Bagaimana jika kamu tidak bisa menikah?'. Pada akhirnya, aku pikir aku meyakinkannya dengan mengatakan, 'Aku tidak menjadi seorang aktris untuk menikah dengan baik, bukan?'. Aku sangat menderita setelah film ini. Ketika aku merekamnya, itu adalah pilihan yang agak polos, tetapi semua iklan yang aku lakukan dihentikan. Aku tidak tahu kenapa. Aku tidak tahu, jadi aku memulainya, tetapi aku mengetahuinya setelah itu berakhir. Aku kemudian menyadari citra seperti apa yang diinginkan orang dari aktris.”

Jeon Do Yeon, yang ingin mencoba pekerjaan wanita-sentris dengan seorang aktris yang memimpin daripada yang berpusat pada pria, menyatakan, “Itu menyakitkan, tetapi juga membuat aku lebih kuat. Pada saat itu, aku berpikir, ‘Tidak ada yang akan menuding aktor pria untuk hal seperti ini, jadi mengapa mereka melakukannya pada seorang aktris?'. Saat itu, prasangka terhadap aktris sudah jelas. Aku menerima banyak kritik bahwa sikap pasif aku tidak profesional. Dalam ‘Happy End’, aktris wanita memainkan peran yang jauh lebih aktif, dan aku melakukan apa yang harus aku lakukan sebagai seorang aktris. Jadi, semakin banyak orang mengatakan sesuatu, semakin kuat aku jadinya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait