Angelina Sondakh Punya Instagram Usai Bebas, Sering Bagikan Momen Ini
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh akhirnya memiliki akun Instagram setelah bebas dari penjara. Lantas momen apa saja yang kerap ia bagikan lewat akun barunya tersebut?

WowKeren - Angelina Sondakh telah menghirup udara kebebasan sejak Kamis (3/3) lalu usai dipenjara selama 10 tahun. Lantas belum lama ini diketahui bahwa perempuan yang akrab disapa Angie itu baru saja membuat akun Instagram baru.

Saat berita ini ditulis, akun Instagram Angie dengan username @angelinasondakh09, telah memiliki 120 ribu followers dan sudah ada 28 postingan. Angie pun terlihat perdana membagikan postingan pada 24 Maret lalu.

Dan kini istri Adjie Massaid itu tampak sering membagikan berbagai kegiatannya di Instagram. Saat pertama kali membagikan unggahannya, Angie terlihat memajang potret selfie dirinya.

Di sana ia terlihat tampil cantik dalam balutan hijab berwarna biru. Unggahan tersebut pun tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.


Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter merasa senang Angie membuat akun Instagram. Mengingat selama ini banyak akun Instagram fake mengatasnamakan Angelina Sondakh.

"Masyaallah cantik nya...akhirnya mami punya ig....setelah kmrn saya salah follow org yg mengatasnamakan mami angie❤️❤️" tulis seorang netter. "Iyaa mba bener....sampe saya follow 2 akun itu,,,ternyata bukan mba angie...tp alhamdulillah ini sudah ada yg real😍" sahut lainnya.

Selain itu, Angelina Sondakh juga membagikan kenangan di akun Instagram miliknya. Salah satunya potret kenangannya bersama almarhum Adjie Massaid.

Terbaru, Angie membagikan potret kebersamaannya dengan sang putra, Keanu Massaid. Keduanya tampak kompak tampil mengenakan baju serba putih. Di sana, Angie terlihat menuliskan ungkapan cintanya dengan sang buah hati.

"Anak gantengku, kamu adalah matahari buat Ibu 💞 I know you're grown now, but my heart doesn't realize that. In my heart, you will always be my sweet baby 😘" tulisnya mengiringi foto unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait