Fairuz A. Rafiq Bongkar Kebiasaan Anak-anak Setiap Pagi, Wajah King Faaz dan Kedua Adik Bikin Salfok
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq ceritakan kebiasaan yang dilakukan oleh ketiga buah hatinya setiap pagi segera setelah bangun tidur, netter malah salah fokus dengan wajah King Faaz dan kedua adiknya.

WowKeren - Keluarga pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memang tengah begitu jadi sorotan saat ini. Hal tersebut tak lepas dari ketenaran sang putra King Faaz di mata publik yang tengah meroket. Selain karena memiliki paras yang dinilai kelewat tampan, King Fazz juga tengah digandrungi karena pikirannya yang begitu dewasa dibandingkan anak lain seusianya.

Tak heran jika saat ini setiap gerak-gerik keluarga ini pun tengah mencuri banyak perhtian. Seperti pada unggahan terbaru yang dibagikan oleh istri Sonny Septian berikut ini.

Fairuz terlihat memajang sebuah foto manis dari ketiga anaknya dari King Faaz, Queen Eijaz Slofa hingga sang adik bayi King Zhafi Zayyan Slofa. Ketiga buah hati Fairuz terlihat dengan menggemaskan berpose sembari rebahan dan tersenyum menatap kamera.

Fairuz kemudian mengungkapkan cerita menarik di balik foto manis tersebut yang ternyata adalah kebiasaan dari ketiga buah hatinya untuk langsung berkumpul bersama di pagi hari. Fairuz menyebut anak-anaknya selalu langsung memberikan perhatian kepada satu sama lain segera setelah bangun tidur.

MasyaAllah tabarakAllah.. Bangun tidur trio sonfai kesayangan selalu uwel-uwelan,saling cari satu sama lain,bahagia banget lihatnya,” cerita Fairuz.


Sebagai orangtua, Fairuz tentu berharap kebiasaan ini bisa terus dijaga oleh ketiga buah hatinya hingga besar nanti. “Saling jaga saling sayang ya nak,” pesan Fairuz.

Tak lupa, Fairuz juga mengucap syukur kepada Tuhan lantaran dikaruniai anak-anak yang begitu menggemaskan. “Trimakasih ya Allah atas semua yg telah engkau berikan,” pungkas istri Sonny Septian.

Tak butuh waktu lama, unggahan Fairuz sukses membuat publik ikutan gemas bercampur salut. Namun yang tak kalah ramai adalah komentar warganet yang salah fokus atau salfok menyoroti paras ketiga anak Fairuz yang begitu menawan sejak kecil.

MasyAllah..wajah nya ganteng2 dan cantik seperti mami dan dady nya.gemesin.semoga menjadi anak sholeh/sholeha,” ujar akun @aku******. “Cakeuuupppp semuanya,” puji @elvi******. “Produk unggulan semua ya,” celetuk @iam*** terpesona.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait