Sabrina Chairunnisa Ngegas Ucap Logat Medan, Sederet Artis Ini Sampai Tercengang
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa ikutin trend TikTok yang diminta untuk artikan beberapa kata ini dalam bahasa dan logat Medan. Mendengar gaya bicara Sabrina, sederet artis ini pun sampai tercengang. Seperti apa?

WowKeren - Tunangan Deddy Corbuzier yang juga merupakan influencer, Sabrina Chairunnisa mendadak bagikan unggahan yang berbeda dari biasanya. Sebelumnya, Sabrina kerap bagikan soal fesyen hingga makeup di Instagram pribadinya.

Namun kali ini ia membuat hal berbeda yang cukup menarik perhatian. Calon ibu sambung Azka Corbuzier tersebut ikuti trend TikTok yang tantang seseorang untuk artikan beberapa kata dalam bahasa serta logat khas Medan.

Dengan lihai, Sabrina mengucapkan kata demi kata dengan bahasa serta logat Medan. Ia terdengar begitu fasih meski sudah lama tak lagi tinggal di kota kelahirannya tersebut.

"Kek mana masi Medan kaliiiii aku kan? aplikasinya pun ku gas. Colek ketua @podcast.agak.laen lah yakan @borisbokir_ dan mak bet kita @arifmuhammaddd_," tulisnya dalam keterangan video.


Melihat video tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Mulai dari aktris Tya Ariestya, influecer sekaligus YouTuber kondang Arief Muhammad hingga komika Boris Bokir. Mereka tercengak melihat kefasihan Sabrina dalam berbicara logat Medan.

"Gemesssss, pandeee kaliii!" komen Tya Ariestya. "Anak marelan pasti kakak ini kan," seloroh Arief Muhammad. "Hahahahahaha… yok laa ke warkop elisabet kaaak," tambah Boris Bokir. "Lama kalipun haha ya Allah medan kaliii.. tp mmg teh tong aq sm teman2 gk pernah pake istilah itu. mgkn di komunitas tertentu ya. Ato di menu minuman di cafe baru ada," seloroh netter yang lain.

"Kekeh kali bahh aku lihatnya.. jadi makin rindu pulang kampung," celetuk yang lain. "Horas Medan... salfok sama muka Sabrina yg shining shimmering splendid.. glowing n mulus.. canteeek kaleee. Hahahahaa," imbuh lainnya. "Hahaha…cocok kali la adek awak ni…ku pikir dah lupa logat medannya baahhh," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait