Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan di Los Angeles Kembali Disorot, Kini Tuai Hujatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Jika sebelumnya tak dipermasalahkan, kini alasan Nikita Willy yang memilih melahirkan di Los Angeles malah direspons miring netizen hingga dihujat. Kenapa?

WowKeren - Nikita Willy akhirnya melahirkan buah hati pertamanya dengan Indra Priawan. Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Nikita Willy melahirkan putra pertamanya itu di Los Angeles. Nikita dan sang suami pun sempat mengungkapkan alasan mengapa memilih rumah sakit Los Angeles sebagai tempat kelahiran buah hati pertama mereka.

"Mungkin kamu bisa jawab dari sisi kamu dulu," ujar Nikita. "Sebenernya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan," ungkap Indra Priawan.

"Dan hal yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang agak tidak terkendali. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," sambung Indra Priawan.

Lebih lanjut, Indra Priawan mengungkapkan alasan lain yang membuat ia akhirnya memutuskan untuk Nikita Willy melahirkan di LA. Indra Priawan pun mengaku sudah berdiskusi dengan keluarga terkait keputusannya itu.


"Waktu itu sudah diskusi sama beberapa keluarga dan beberapa teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran di sini, mereka bilang semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya, itu benar-benar bagus dan kita juga cocok," beber Indra Priawan. "Dan banyak sekali benefit yang bisa aku dapatkan sebagai ibu hamil ketika stay di sini," timpal Nikita menambahkan.

Namun sayangnya, alasan yang diungkapkan Indra Priawan dan Nikita Willy itu kini jadi perdebatan. Pasalnya ramai netter kini malah mencibir Nikita Willy dan suaminya karena jawabannya itu.

"Kesannya di indonesia gada yg terbaik," tulis salah satu netter. "Seakan di indonesia gak terbaik," komen netter lain. "Jd maksutnya lahiran di indonesia RS nya gak baik fasilitasnya dan gak ada benefitnya," timpal yang lain.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru memberikan pembelaannya pada Nikita dan menilai alasan artis berusia 27 tahun itu adalah hal yang wajar.

"Bayar pake duit dy koq bukan pake duit rakyat,ga ada masalah," tulis akun @se****30. "Lah emang bener dong, kita semua kalo punya duit mah WAJIB DAN HARUS milih yg terbaik buat kesehatan, apalagi buat keluarga, kenapa dihujat karena milih yg baik?" sambung akun @pu****ka. "Netizen norak dia punya uang dan pengen yg terbaik untuk anak pertama why not, ribet deh lu pada ngurusin," timpal akun @sa****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait