Onadio Leonardo Blak-blakan Sebut Okin Telah Hancurkan Hidupnya: Gue Gak Suka Sama Dia
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo secara blak-blakan mengaku tidak menyukai sosok Niko Al Hakim. Bahkan, Onad menyebut pria yang akrab disapa Okin itu telah menghancurkan hidupnya.

WowKeren - Onadio Leonardo secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ia tak menyukai sosok Niko Al Hakim. Hal ini disampaikan Onad dalam kanal YouTube "BACOT TELEVISION".

Awalnya, Axel Matthew Thomas selaku host memberikan tantangan kepada Onad untuk menghubungi pria yang akrab disapa Okin itu. "Telepon Okin dan bilang, 'Gara-gara ulah lo band kita bubar, puas kan lo?'," ungkap Axel Matthew.

Mendengar tantangan itu, Onad langsung menolak untuk menghubungi Okin. Bukan tanpa sebab, Onad memiliki alasan tersendiri mengapa tak mau menghubungi mantan suami Rachel Vennya tersebut. "Gue enggak suka sama dia. Dia hancurin hidup gue," kata Onadio Leonardo dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, Onad menceritakan mengenai band LYON yang pernah ia dirikan. Menurut Onad, band tersebut sebenarnya mempunyai masa depan yang cerah. Terlebih lagi, Onad menyebut LYON kerap mengisi acara-acara off air.

"Gue baru bikin band, jalan 1,5 tahun, jalannya sudah bagus banget, wangi deh," tutur Onadio Leonardo.


Onad pun mengungkapkan ada permasalahan yang terjadi pada band tersebut. Onad menceritakan suatu momen saat mereka mendapat kesempatan untuk manggung. Hal ini diperoleh karena link yang dimiliki oleh Okin.

Namun kala itu, Onad menyebut Okin tidak datang untuk tampil. Okin mengaku memiliki banyak pikiran sehingga memutuskan untuk tidak hadir. "Dia enggak show up (muncul) dengan alasan kayak, 'Gue lagi stres'. Emang lo doang yang stres," kata Onadio Leonardo.

Tak hanya itu, Onad Leonardo juga menyebut Okin telah membuat kesalahan. Namun sayang, Onad tak menjelaskan secara detail kesalahan yang dilakukan oleh Okin. Yang jelas, Onad mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Okin.

"Dia buat mistake yang enggak penting dan menurut gue juga enggak jelas," pungkas Onadio Leonardo. "Lo pernah enggak sih enggak suka sama orang, tapi enggak aja, lo enggak tahu alasannya, kayaknya, 'Lo enggak match sama gue'. Iya (kecewain). Komplekslah menurut gue. Gue enggak suka sama dia. Ya lo berubahlah Kin."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait