Nirina Zubir Kabarkan Harus Jalani Operasi Hari Ini, Kenapa?
Instagram/ernest_cokelat
Selebriti

Nirina Zubir mengaku deg-degan akan memasuki ruang khusus untuk menjalani operasi yang telah direncanakan beberapa hari belakangan. Unggahannya di Instagram pun banjir doa.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Nirina Zubir. Bintang film "Keluarga Cemara" itu meminta doa lantaran ia akan menjalani oeprasi hari ini, Senin (11/4).

"Bismillahirrahmanirrahim... Mohon doanya ya teman2... Sudah dari lama banget na mencoba mencocokkan jadwal dengan @dr.usodo untuk operasi ini, dan akhirnya waktunya ketemu...and it's today!!" tulisnya dalam unggahan Instagram.

Tak dipungkiri Nirina jika ia merasa cemas akan dioperasi. "Makanya sekarang na ada di @rs.emc tempat dokter kondang berpraktek. Jujur deg2an banget... tapi selalu berdoa tuk yg terbaik," imbuhnya.

Sayangnya, Nirina Zubir tak memberi keterangan mengapa ia sampai harus dioperasi hari ini. Ibu dua anak itu berjanji akan memberikan penjelasannya setelah operasi berjalan lancar.

Nirina Zubir Kabarkan Harus Jalani Operasi Hari Ini, Kenapa?

Instagram


"Penjelasannya nanti ya teman2 setelah semua operasi berjalan dengan lancar dan akan 'na tayangin di youtube 'na ya... Sekarang na siap2 dulu yaaa... Karena operasinya jam 15 ini. Wish me luck," papar Nirina.

Sederet rekan artis dan akun centang biru mendoakan untuk kelancaran operasi Nirina Zubir. Beberapa netizen pun menduga jika ini ada kaitannya dengan cidera bahu yang dialami Nirina saat bersepada beberapa waktu lalu.

"Bad news for me; Setelah berminggu2 merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioteraphy beberapa kali tapi sakitnya gak berkurang, akhirnya dokter menyarankan na tuk rontgen…," kata Nirina Zubir kala itu.

Hasil rontgen menunjukkan apabila bahu Nirina tidak patah. Untuk mengetahui lebih lanjut kondisi bahunya, Nirina disarankan untuk melakukan pemeriksaan MRI.

"Ada tulang yg cidera karena benturan, lokasinya persis tempat melekatnya otot..pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi 'klek' yg na pikir dislok tapi syukurnya bukan…," tutur Nirina membeberkan hasil MRI. "Jadi sekarang ini na harus istirahat memggunakan bahu."

Nirina pun dilarang menggunakan bahu dengan berlebihan selama 4 minggu ke depan. Hal itu tentunya membuat Nirina sedih. Pasalnya, banyak aktivitas sehari-harinya yang jadi terhambat karena cidera tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait