Ruben Onsu Digugat 100 Miliar Terkait Merek Dagang, Pesannya Soal Rejeki Jadi Sorotan
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu kembali menghadapi gugatan Rp100 miliar dari pihak pemegang merek dagang bisnis ayam geprek, Benny Sujono. Usai gugatan terkuak, Ruben mengisyaratkan pesan bijak.

WowKeren - Kisruh Ruben Onsu dan tim Benny Sujono rupanya belum berakhir. Baru-baru ini, terkuak kabar kalau Benny kembali mengajukan gugatan terkait merek dagang ayam gepreknya dan Ruben.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakpus, Ruben digugat oleh Benny terkait persamaan merek ayam Geprek Bensu. Pihak Benny meminta Ruben menghapus merek I AM GEPREK BENSU SEDEP BENEERRR karena ada persamaan dengan merek ayam geprek milik Benny.

"Menghukum Tergugat I untuk membayar ganti rugi kepada Penggugat sebesar Rp 100.000.000.000 yang pembayarannya dilaksanakan dengan seketika dan sekaligus," demikian bunyi salah satu poin dalam gugatan Benny. "Menghukum Tergugat I untuk menghentikan semua perbuatan yang berkaitan dengan penggunaan merek "GEPREK BENSU BY RUBEN ONSU atau yang disebut juga I AM GEPREK BENSU BY RUBEN ONSU" milik Tergugat I, termasuk namun tidak terbatas kepada perbuatan memproduksi, mengedarkan dan/atau memperdagangkan usaha bisnis makanan merek "GEPREK BENSU BY RUBEN ONSU atau yang disebut juga I AM GEPREK BENSU BY RUBEN ONSU" milik Tergugat I, dan perbuatan lainnya."


Sejauh ini, Ruben belum buka suara atas gugatan dari pihak Benny itu. Ia justru pamer kegiatan putri kecilnya yang sudah semakin aktif. Rupanya Thania saat ini sedang senang bermain menjadi guru.

Yang menarik, Ruben juga menyisipkan pesan bijak saat pamer video keseruan Thania. Ia mengisyaratkan tetap positif menghadapi masalah perang merek dagang yang belum juga berakhir. Ia sempat menambahkan tagar soal tetap bahagia dan yakin kalau rejeki tak akan tertukar.

"Nia selalu ajakin main guru2an dan dia mau nya duduk di baris pertama dan yg lain mengikuti 😂❤️ @thaniaputrionsu #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," kata suami Sarwendah itu.

Sementara itu, perang merek dagang antara Ruben dan Benny sudah terjadi sejak 2018. Keduanya sempat saling gugat namun pihak pengadilan tetap memenangkan Benny sebagai pemilik merek dagang ayam Geprek Bensu. Adapun Ruben juga sempat digugat Rp100 miliar oleh pihak Benny. Dalam kasus pertama, Ruben dinyatakan melakukan penjiplakan namun lolos dari gugatan ganti rugi Rp100 miliar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait