Pandji Pragiwaksono Trending Twitter, Cuitan Soal Pengeroyokan Ade Armando Dikritik
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Nama Pandji Pragiwaksono mendadak masuk dalam trending topik Twitter hari ini, Selasa (12/4). Rupanya hal ini gara-gara dua cuitannya yang viral dan mendapat kritik seorang netizen.

WowKeren - Nama Pandji Pragiwaksono mendadak menjadi trending topik Twitter pada hari ini, Selasa (12/4). Hal ini lantaran dua cuitannya terkait pengeroyokan Ade Armando dan membahas soal penganiayaan.

Gara-gara cuitannya tersebut, Pandji menuai cibiran dan kritik dari warganet. Pasalnya sang komika dianggap berubah pikiran hanya dalam waktu 3 jam.

Semula pada 11 April pukul 19.19 WIB, Pandji menuliskan cuitan soal peristiwa Ade Armando yang babak belur karena dipukuli massa. Ia tampak mengecam aksi tersebut dan berharap pelaku lekas ditangkap.

Pandji Pragiwaksono

Titter

"Biadab bener. Semoga pelaku segera ditemukan, ditangkap dan diadili. Lekas sembuh Mas Ade Armando. Stay strong," tulis Pandji diTwitter. Lalu pukul 22.03 WIB, Pandji kembali terlihat menuliskan sebuah cuitan.


Kali ini ia menuliskan tentang penganiayaan. Pandji mengungkap konsekuensi jika rakyat sudah tidak mempercayai kinerja aparat.

"'Gapapa dianiaya walau cuma joke'. 'Gapapa dianiaya kalau pernah nyebar hoax'. 'Gapapa dianiaya kalau dia pendukung klub lawan'. 'Gapapa dianiaya kalau dia maling'," cuit Pandji. "Inilah konsekuensi dari rakyat yang udah gak percaya aparat, mereka memutuskan untuk ambil tindakan sendiri."

Kedua cuitan Pandji tersebut kemudian disandingkan. Seorang netizen dengan akun Twitter @/ariefnoviandi_ lantas melayangkan kritik pada Pandji.

Pandji Pragiwaksono

Twitter

"CUMA 3 JAM SAJA PANDJI. Rasa kemanusiaan elo cuma bertahan 3 jam aja dji. Rasa prihatin atas apa yang terjadi pada Ade Armando yang elo sebut PERISTIWA BIADAB, berubah menjadi pemakluman dan timpakan kesalahan pada aparat," kritik netizen tersebut. "Ada apa di 3 jam itu? Muntah gue sama elo @/pandji,"

Lebih lanjut, netizen kemudian tampak ramai membela Pandji. "Mungkin yang pertama kali dipikir mahasiswa pelakunya, setelah 3 jam dan banyak video clip beredar, ternyata pelakunya teman segerbong," tulis warganet. "Kalau saya memahami @/pandji justru sebaliknya, itu kalimat satir karna ada tanda " disetiap kalimat," komentar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait