Beri Kejutan Manis, Stefan William Minta Sang Kekasih Lakukan Ini di Hari Ultah
Selebriti

Stefan William tengah bahagia merayakan ulang tahun sang kekasih, Ria Andrews yang ke-25. Lewat akun Instagram-nya, Stefan memamerkan kejutan yang sudah dipersiapkannya untuk Ria.

WowKeren - Jalinan asmara Stefan William dengan kekasih barunya, Ria Andrews masih menuai pro kontra sampai saat ini. Terlebih Stefan dianggap menelantarkan anak-anaknya dan lebih memilih pindah ke Bali.

Seolah menutup mata dan telinga dari berbagai hujatan netizen, Stefan William belum lama ini membagikan momen manis saat merayakan ulang tahun Ria yang ke-25. Lewat Instagram Story, mantan suami Celine Evangelista ini tampak memberikan kejutan manis untuk sang kekasih.

Stefan memberikan sebuket bunga cantik dan kue ulang tahun yang bertuliskan nama Ria. Ria Andrews pun memajang pemberian Stefan di laman Instagram pribadinya. Ia menyematkan kata "Cintaku," yang ditujukan untuk Stefan.

Tak jauh berbeda dengan Ria, aktor blasteran Amerika Serikat itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih. Stefan juga punya satu permintaan yang harus dikabulkan oleh Ria.

Stefan ingin Ria tak menghiraukan hujatan-hujatan pedas yang disampaikan oleh haters. "Selamat ulang tahun cintaku, ingat jangan pedulikan haters," ujar Stefan dalam bahasa Inggris, Selasa (12/4).


Beri Kejutan Manis, Stefan William Minta Sang Kekasih Lakukan Ini di Hari Ultah

Instagram Story

Sementara itu, Celine Evangelista sendiri sudah pernah memberi peringatan kepada Stefan William untuk tidak terlalu mengumbar kisah cintanya dengan Ria demi anak-anak mereka. Ia khawatir dengan jejak digital yang sampai kapan pun tidak akan pernah hilang.

"Aku ditanya-tanyain semua orang ada video (Stefan dan Ria). Gue telepon selesai acara, 'dad kalau kamu nanti ini jangan sampai ketahuan kamera' karena yang gue pikirin cuman satu sih, anak-anak saja," ungkap Celine di kanal YouTube Denny Sumargo.

Celine legawa jika Stefan sudah berhasil menemukan penggantinya. Namun, ia tetap tak ingin anak-anaknya yang menjadi korban atas perpisahan ini.

"Jadi maunya 'kalau bisa dad, kalau hidup kamu kayak gitu, bahagia kayak gitu ya nggak apa-apa jalanin, kalau dia perempuan yang baik buat kamu, dia bisa buat kamu bahagia jalani dad'," papar Celine Evangelista.

"Karena aku sayang sama dia, selagi dia bahagia, aku juga pasti bahagia. Kalau kita sayang sama orang, akan bahagia lihat orang itu bahagia. 'Tapi kamu hati-hati, kan kamu dikenal orang, ini ada jejak digital'," imbuhnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait