Adam Diremehkan, Agnes Monica Bongkar Alasan Jatuh Cinta Bak Tampar Nyinyiran Haters
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Sosok Adam Rosyadi hingga kini masih diremehkan banyak pihak. Disisi lain, Agnes Monica justru mengungkap reaksi romantis dan mengisyarakan soal seberapa penting sosok Adam Rosyadi demi hidupnya.

WowKeren - Kisah cinta Agnes Monica dan Adam Rosyadi terus jadi sorotan. Keduanya dirumorkan beda agama hingga terpaut usia 13 tahun.

Meski begitu, Agnes dan Adam masih tetap solid membina hubungan. Agnes kerap dibuat bangga karena Adam juga sosok pekerja keras dan mencintai seni. Bahkan Agnes sering dibantu sang kekasih untuk sejumlah proyek.

Sebaliknya, Agnes juga menginspirasi Adam sebagai seniman. Keduanya juga membuktikan kalau perbedaan yang ada bukan halangan untuk bersama.</p>

Sayangnya banyak pihak masih terus menghujat Adam. Model tampan itu malah disindir cuma ngintil kemanapun Agnes pergi. Saat foto Agnes bersama Adam dan kenalan di sebuah wahana permainan, haters kembali menanggapi sinis.

Instagram

Adam Rosyadi Masih Dihujat


"Skippppp gak enak di pandang," kata netter. "Hadehhhh.... gk enak banget pemandangan yg blkangg," ujar yang lainnya. "Bikin pedih di mata tapi bukan Shampoo," ujar netter.

Tak terima Adam diremehkan, Agnez Mo kembali pasang badan. Ia mengunggah soal wawancara Rihanna terkait rasa cintanya pada rapper A$AP Rocky. Menurut Riri, hubungannya dengan rapper tersebut merupakan harta yang tak ternilai harganya.

Instagram

Agnes Monica Ungkap Pesan Bijak Rihanna

"Hal apa yang paling aku sukai tentang kita adalah kejujuran adalah segalanya," kata Riri. "Jujur tentang bagaimana perasaan kita, apa tujuan hidup kita, apa ketakutan kita dan perasaan tidak aman. Kemampuan untuk mengatakan apa yang kita rasakan antara satu sama lain."

Sepakat dengan Riri, Agnez juga mengalami hal serupa. Meski kisah cintanya dan Adam terkesan diremehkan, ia justru sudah menemukan sosok pria idaman.

"Itulah kenapa aku bersama dengan priaku sekarang," seru Agnez. "Seseorang yang membuatku merasa cukup meski aku memiliki kekurangan dan rasa tak percaya diri. Sebuah perasaan yang luar biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait