Audi Marissa Masuk Kristen, Sang Adik Mendadak Singgung Pasangan Yang 'Menyesatkan'
Instagram/audimarissa
Selebriti

Unggahan adik Audi Marissa, Audi Rizaldy Alkaff di Instagram mendadak jadi sorotan. Pasalnya, ia menyinggung sosok pasangan yang baik tidak akan menjauhkannya dari Tuhan.

WowKeren - Sosok adik Audi Marissa mendadak disorot usai membuat postingan baru di laman Instagram pribadinya. Hal ini dikait-kaitkan dengan keputusan kakaknya yang meninggalkan agama Islam untuk pindah ke Kristen.

Dalam unggahannya, Audi Rizaldy Alkaff memamerkan fotonya saat bersama sang pujaan hati. Ia tampil menawan mengenakan busana muslim jubba berwarna hitam. Di sampingnya terlihat sang kekasih yang begitu memesona dengan pakaian gamis putih dibalut hijab yang senada dengan busana Audi Rizaldy.

Audi Rizaldy menuliskan keterangan seolah menggambarkan sang kekasih. Kata Audi Rizaldy, pasangan yang tepat adalah dia yang tidak menjauhkannya dari Tuhan.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah," tulis Audi Rizaldy dalam keterangan unggahannya, Selasa (12/4).

Audi Marissa Masuk Kristen, Sang Adik Mendadak Singgung Pasangan Yang \'Menyesatkan\'

Instagram

Unggahan Audi Rizaldy itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang kemudian menandai akun sang kakak, Audi Marissa. Mereka menyebut jika unggahan Audi Rizaldy ini seolah menyinggung sosok pasangan yang menyesatkan.

"Captionnya cocok banget tuh buat @audimarissa," kata netter. "Masha Allah de ini baru cocok, aku restuin de semoga selalu sehat sehat dan sampai ke pelaminan aamiin," timpal lainnya. "Kasian banget mamanya, anaknya tdk kasian sama orangtua yg sdh mengandung melahirkan dan membesarkan sampai jd artis," ujar akun lain diduga menyindir Audi Marissa.

Sebelumnya, kabar Audi Marissa yang telah pindah agama ke Kristen diungkap langsung oleh sang suami, Anthony Xie. Hal ini disampaikan langsung oleh Anthony di kanal YouTube GKDI Bogor beberapa waktu lalu.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie.

Dari pernikahan itu, Anthony Xie dan Audi Marissa telah dikaruniai seorang putra bernama Anzel Maverick Xie. "Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait