Maudy Koesnaedi Cantik Pakai Hijab Saat Buka Bareng Keluarga, Rambut 'Nongol' Justru Kena Kritik
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Maudy Koesnaedi membagikan momen kebersamaan dengan keluarga saat berbuka bersama. Namun, gaya hijab yang dikenakan oleh Maudy Koesnaedi tersebut mendapat kritikan.

WowKeren - Maudy Koesnaedi belum lama ini membagikan momen bareng keluarga di akun Instagram pribadi. Momen itu dibagikan oleh Maudy saat tengah berbuka puasa bersama.

"Bukber keluarga. Alhamdulilah, bisa bukber sekeluarga lagi," tulis Maudy Koesnaedi, Selasa (12/4) kemarin.

Dalam unggahan itu, Maudy Koesnaedi membagikan sejumlah foto kebersamaan dengan keluarga. Terlihat, Maudy berfoto dengan kedua kakak perempuannya. Ia pun merasa beruntung bisa mendapatkan momen kebersamaan dengan sang kakak, meski tidak suka difoto.

"Punya kakak perempuan yg satu ga suka phota photo melulu padahal mudanya photo model, yang satu lagi hobi bgt," ungkap Maudy Koesnaedi.

Tak hanya foto bersama keluarga besar saja, Maudy juga tampak berfoto bareng sang suami dan putranya. Keluarga kecil itu pun tampak begitu bahagia dan kompak saat bersama. Bahkan, terlihat sang suami dan putranya mengangkat Maudy Koesnaedi untuk pose yang lebih seru.


"Slide 1: @eddy_mm ; 'Photo bertiga yuk. Oke siap ya, 1..2..3.. Angkaaat!'," tutur Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi Cantik Pakai Hijab Saat Buka Bareng Keluarga, Rambut \'Nongol\' Justru Kena Kritik

Instagram

Potret Maudy Koesnaedi mengenakan hijab saat melakukan acara buka bersama ini tentu mendapat sorotan dari netizen. Tidak sedikit netizen memberikan pujian kepada Maudy yang terlihat semakin cantik dan anggun saat menggunakan hijab.

"MasyaAllah tabarakallah cantik bgt teh," komentar salah satu netter. "MasyaAllah pake kerudung lebih cantikkk auranya beda mbak maudy," kata netter lain. "Mbak Maudy cantiiikk berhijab...." ucap netter lain. "Fix inimah keturunan cakep, udah tua aja teteh tetehnya masih cantik aja," tambah netter lain.

Sementara netizen lain memberikan kritikan kepada Maudy. Bukan tanpa sebab, rambut Maudy saat mengenakan hijab terlihat keluar. "Maaf kok hijabnya msh keliatan rambutnya padahal sudah rapi," ucap salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait