Pulang Umrah, Umi Pipik Langsung Beri Kejutan Untuk Abidzar Al-Ghifari yang Sedang Ultah
Instagram/abidzar73
Selebriti

Pipik Dian Irawati belum lama ini telah pulang dari ibadah Umrah. Ia pun langsung mempersiapkan kejutan untuk putranya, Abidzar Al-Ghifari yang sedang berulang tahun.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang biasa akrab disapa Umi Pipik belum lama inii berangkat menjalankan ibadah Umrah. Tak sendirian, ia mengajak anak-anaknya untuk turut serta bersamanya menjalankan ibadah Umrah di bulan Ramadan.

Sayangnya putra kedua Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari tak ikut serta dalam rombongan travel Umi Pipik. Diduga Abidzar tak bisa ikut serta karena ia sedang ada kesibukan syuting.

Lantas kini diketahui bahwa Umi Pipik sudah kembali pulang ke Tanah Air pada Rabu (14/4). Ia pun langsung menyiapkan kejutan untuk menyambut ulang tahun Abidzar yang ke-21 tahun.

Sementara itu, Abidzar sendiri tak mengetahui soal kepulangan sang ibunda ke Tanah Air. Sampai akhirnya ia dibuat terkejut ketika sang ibunda datang saat ia sedang menjalani buka bersama dengan teman-temannya.


"Alhamdulillaah pulang umroh tadi sampai jakarta sore langsung kasih surpreise anak lanang @abidzar73 yg lagi bukber sm temen2nya , anaknya kaget umminya dateng bawa kue , taunya dia umminya masih di mekkah, dan sempet sedih katanya milad sendiri sahur sendiri hehehehe😘😍" tulis umi Pipik sebagai keterangan pada foto postingannya.

Umi Pipik lantas menuliskan ucapan selamat untuk bertambahnya usia sang putra. Selain itu, ia juga menuliskan doa dan harapan untuk masa depan Abidzar. Ia berharap agar segala hajat bak putranya lekas diijabah oleh Tuhan.

"Barakallah fii umrik anakku yg sholeh @abidzar73, ' Ya Allah! Panjangkanlah umur anaku , sehatkanlah jasad anakku , terangilah hati anakku, tetapkanlah iman nya , baikkanlah amalan dia , luaskanlah rezeki nya dekatkanlah pada kebaikan dan jauhkanlah dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhannya dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu'," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru