Audi Marissa Pindah Agama, Dugaan Ibu dan Anthony Xie Tak Saling Follow Terkuak?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa santer dikabarkan sudah resmi masuk Kristen mengikuti jejak sang suami, Anthony Xie. Disisi lain, sosok ibunda Audi kembali disorot terkait hubungan dengan Anthony sang menantu.

WowKeren - Ibu Audi Marissa, Jenar, sempat jadi sorotan di awal-awal sang putri menikahi Anthony Xie. Banyak yang curiga kalau Jenar tak memberikan restu atas pernikahan tersebut karena perbedaan agama diantara Audi dan Anthony.

Tak cuma itu, Jenar diduga kecewa pada keputusan Audi untuk masuk Kristen mengikuti Anthony Xie. Namun menepis rumor tersebut, Audi sempat membeberkan momen seru Jenar bersama sang cucu, Anzel.

Jenar nampak bahagia ketika bertemu cucu pertamanya tersebut. Jenar terlihat asyik bermain sementara Anzel sang cucu menunjukkan rasa sayang pada sang nenek.

Disisi lain, terkuak pula dugaan mengejutkan soal Jenar. Tak cuma diisukan belum memberikan restu, wanita berhijab tersebut juga diduga tak saling follow dengan Anthony di sosial media. Meski begitu, belum diketahui apakah ini jadi pertanda kalau keduanya saling menjaga jarak atau cuma hoax semata.

Instagram

Ibu Audi Marissa Diduga Tak Follow Akun Anthony Xie

Sementara itu, rumor Jenar tak merestui Audi terkait agama muncul lantaran ia tak hadir di pernikahan sang putri dan Anthony Xie. Audi lantas menyangkal dugaan itu dan menegaskan kalau sang ibu tak bisa datang karena sedang pandemi. Selain itu, orangtua Anthony sendiri juga berhalangan hadir dalam pernikahan yang digelar pada 2020 disaat virus COVID-19 sedang gencar-gencarnya menyerang.

"Iya, nyokap enggak ngehadirin pernikahan gue, karena takut COVID. Nyokap lagi enggak enak badan," seru Audi. "Tapi bokap, adek gue datang mewakili. Even nyokap gue gak datang pun tapi kita tetap berkabar dan video call. Orangtua Anthony gak hadir pun karena COVID ini. Jadi hanya bisa lihat dari video call aja."

Sebelumnya, Audi terus disorot soal keputusannya mengikuti agama Anthony. Ia bahkan sempat digunjing netizen setelah sang adik, Audi Rivaldy mengungkap nasihat bijak soal orang yang tepat.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah," seru Rivaldy. "Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait