Dirangkul Cowok, Mata Sembab Olla Ramlan di Foto Terbaru Picu Kekhawatiran
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Kondisi Olla Ramlan dikhawatirkan usai dirinya membagikan foto terbaru di Instagram. Senyum getir dan mata sembab Olla seolah menjadi bukti bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja.

WowKeren - Unggahan Olla Ramlan di Instagram langsung mencuri perhatian netizen. Di mana ia terlihat sedang berada di sebuah acara yang diadakan oleh salah satu temannya.

Selain karena penampilan menawannya, netizen juga menyoroti mata Olla Ramlan yang terlihat sembab seperti habis menangis. Dalam beberapa foto yang dibagikan, mata aktris 42 tahun itu memang tampak bengkak di bagian bawahnya.

Banyak netizen yang berkomentar soal mata Olla Ramlan yang tampak sangat sembab tersebut. Mereka pun tergerak memberikan semangat pada Olla yang sedang berkutat dengan proses perceraian.

Meski tak dipungkiri jika ada sebagian netizen yang jadi khawatir dengan kondisi Olla Ramlan saat ini. Pasalnya, ia tampak berusaha terlihat baik-baik saja, tapi mata sembab dan senyum getirnya tidak bisa disembunyikan.


Salah satunya saat ia berfoto dengan sahabat laki-lakinya. Dengan pose saling merangkul, Olla Ramlan terlihat masih bisa memamerkan senyum tipisnya ke arah kamera, seolah ingin mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

"Kak olla matanya kok sembab," tanya netter khawatir. "Mata dan senyum mu...gak bisa bohong😢," sahut lainnya. "Mami olla, jgn terlalu kurus dong...semangat," kata akun lain memberikan semangat.

"Sehat2 yah mba Olla koq aku sedih yah, walaupun tersenyum tp matanya ga bisa bohong, 😢 semoga mba Olla anak2 sehat2 aamiin," komentar netizen lain. "Dari sinar matanya terpancar kesedihan dan luka yg dlm. Sabar kak olla, semua itu ujian. Nanti pasti diganti kebahagiaan, yg bahkan kak olla blm pernah mendapatkannya dlm hdp kak olla. Tetap semangat kak, jgn pernah menyerah, okey!," ujar lainnya.

Seperti diketahui, Olla Ramlan saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Aufar Hutapea. Baru-baru ini pada prorgram "Rumpi No Secret", Olla Ramlan menangis saat menceritakan persoalan rumah tangganya yang akan kandas hanya dalam hitungan waktu yang sebentar.

"Bagaimanapun aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka. Aku nggak bisa apa-apa. Biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri. Biarkan aku healing dengan diriku sendiri," ujar Olla Ramlan dengan bercucuran air mata serta suara bergetar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru