Dhawiya Zaida Ungkap Penyebab Dirinya Konsumsi Narkoba Hingga Jadi Pecandu
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Dhawiya Zaida pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dhawiya lantas menceritakan awal mula bisa tergiur mengonsumsi narkoba dan menjadi pecandu obat haram itu.

WowKeren - Dhawiya Zaida pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Tak hanya sendiri, Dhawiya ditangkap bersama sang kekasih yang kini menjadi suaminya, kakak kandung dan kakak iparnya.

Saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo, Dhawiya menceritakan awal mula dirinya memakai narkoba. Ia mengaku memakai narkoba karena ingin memiliki tubuh yang langsung. Dhawiya yang bertubuh gemuk sejak kecil, selalu diingatkan untuk mengubah penampilan menjadi langsing agar terlihat cantik.

Bahkan, salah satu yang selalu memintanya mengurangi bobot tubuh adalah sang ibunda, Elvy Sukaesih. Sebagai ibu, Elvy Sukaesih tidak ingin Dhawiya memiliki celah dan diperolok karena bertubuh gemuk.

"(Elvy Sukaesih bilang) 'Dhawiya, mama itu cuma mau kamu itu jangan sampai dicela orang, karena mama yang melahirkan kamu jauh lebih sakit'," ungkap Dhawiya Zaida dalam kanal YouTube Denny Sumargo, Kamis (14/4).


Hingga akhirnya, Dhawiya bergaul dengan beberapa teman yang mengaku menjadi langsing setelah mengonsumsi narkoba. Ia pun mengalami penurunan berat badan setelah mengonsumsi narkoba. "Dari 96 kilogram itu terakhir gua pake sampe ke 51 kg," kata Dhawiya Zaida.

Setelah menjadi pecandu, Dhawiya Zaida mengaku mengalami perubahan dalam sifatnya. Dhawiya mengaku menjadi temperamental. Ia juga memilih menarik diri dari pergaulan dan pilih-pilih teman.

Namun kini, Dhawiya telah sadar dan memberanikan diri untuk bangkit. Dhawiya juga mengaku sudah bisa muncul lagi di hadapan publik usai mengalami masa kelam.

"Awalnya gue memilih menarik diri dari orang-orang, tetapi akhirnya gue sadar hidup ini gak begitu banget kok, jadi gue sekarang udah bangkit udah mulai beranikan diri untuk kembali muncul lagi," pungkas Dhawiya Zaida.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel