Jamie Dornan Ikut Kesal dengan Kritik Negatif Casting Daniel Craig, Kode Ingin Gabung ke James Bond?
Invision/AP/Taylor Jewell
Film

Casting Daniel Craig belasan tahun lalu untuk waralaba James Bond banyak menuai reaksi negatif dan dianggap sangat tidak cocok untuknya memerankan agen 007.

WowKeren - Tak dipungkiri, berita casting memang tak selamanya membuat para penggemar puas. Pasalnya, talenta yang didapuk dalam suatu film ada kalanya jauh berbeda dari yang diharapkan penggemar.

Namun tentu saja, sutradara pastinya tak memilih aktor maupun aktris secara sembarangan untuk membintangi film mereka. Dan tentu saja, para penggemar harus mengalah dan hanya bisa menantikan bahwa aktor dan aktris tersebut benar-benar akan memenuhi ekspektasi mereka.

Seperti yang terjadi pada casting Daniel Craig belasan tahun lalu untuk waralaba James Bond. Banyak yang tak suka dengan berita itu dan tak sedikit yang menganggap bahwa Craig sangat tidak cocok untuk memerankan agen 007.

Kini, bintang "Fifty Shades of Grey" Jamie Dornan turut buka suara. Dia sendiri rupanya tak luput dari sasaran kritik ketika didapuk sebagai Christian Grey untuk film trilogi dewasa tersebut.


Aktor tersebut menyebutnya sebagai "penyakit sialan", menunjukkan bahwa Daniel Craig dan Robert Pattinson sama-sama mengalami reaksi serupa ketika mereka berperan sebagai James Bond dan Batman.

"Prasangka adalah penyakit yang sangat buruk," Dornan berbagi dengan Esquire sehubungan dengan reaksi dari penggemar tentang peran yang didambakan. "Ini adalah penyakit di semua budaya kita. Dalam pekerjaan saya, tentu saja. Tapi secara umum, orang menilai orang lain berdasarkan prasangka, dan itu sangat menyedihkan. Lihat reaksinya ketika Rob terpilih sebagai Batman, 90 persen persen negatif."

"Daniel Craig berperan sebagai James Bond dan itu mendapat kritik 100 persen negatif," ungkapnya. "Itu keji. Itu benar-benar mengganggu ketika Anda melihat kemarahan berbisa yang dimiliki orang atas keputusan casting."

Buktinya, baik Craig maupun Pattinson pada akhirnya dapat membuktikan jika mereka mampu membawakan peran yang mereka mainkan dengan sangat apik. "Dan kemudian coba tebak? Daniel Craig sangat brilian, dan itu mengubah seluruh energi Bond. Dan semua penentang menyukai apa yang telah dilakukan Rob dengan Batman," paparnya.

Nama Dornan sering diajukan ketika berbicara tentang aktor yang bisa menggantikan posisi 007. "Menyenangkan dan merupakan hal yang keren berada dalam hal semacam itu," paparnya mengenai gagasan tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru