King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Dikira Cari Mahar Alquran Buat Arsy, Kekhawatiran Ini Muncul
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

King Faaz sempat terciduk membelikan Alquran pink untuk Arsy hingga memicu isu mahar. Jika biasanya memicu reaksi gemas, pemberitaan soal Faaz membeli Alquran buat Arsy ini malah memicu kekhawatiran.

WowKeren - Kedekatan King Faaz dan Arsy kerap memicu reaksi gemas. Putra Fairuz A. Rafiq dan putri Anang Hermansyah itu kini ramai dijodohkan sejak dini.

Tak dipungkiri, sikap Faaz dan Arsy yang sama-sama perhatian itu sering membuat netizen gemas. Salah satunya terkuak saat Faaz mencari Alquran buat Arsy.

"Warnanya pink, udah sesuai," seru Faaz. "Buat teman abang (Arsy) ya," kata Fairuz. "Iya karena udah janji, janji kan harus ditepati," seru Faaz.

Disisi lain, berita soal perjodohan Faaz dan Arsy ini memicu kekhawatiran publik setelah beredar isu soal mahar. Meski awalnya didukung, sebagian netter malah risih jika Faaz dan Arsy terus dijodoh-jodohkan. Pasalnya keduanya masih sangat muda belia.


Instagram

Reaksi Khawatir Fans Soal Berita Perjodohan King Faaz-Arsy

"Anak msh kecil berteman dl aja,jgn mengarah kesana kasihan tar jd beban,orang tuanya mendidiknya sudah bagus banget," kata netter. "Ini berita suka ngegiring opini yg engga engga dah, pantes aja anak sekarang dewasa sebelum waktunya.. Karna bnyak info yg betebaran.yg ngasih judul nya aja udah ga bener gini," tutur netter. "Apaan deh, ini kan cuma berteman biasa, ngasih hadiah buat temen. Padahal ini ga diluar batas juga, didampingin orangtua malah. Kaya gapernah ngasih kado ke temen aja pas kecil. Yang menafsirkan ini romantis kan kalian kalian sendiri 🤭," seru netter.

Sebelumnya, Fairuz juga sudah buka suara soal kabar Faaz dan Arsy dijodohkan. Ia menegaskan kedekatan Faaz dan putri Ashanty itu tak lebih dari pertemanan.

"Tanggapannya ya karena mereka itu temen, sama-sama masih kecil sih ya intinya mereka bermain aja, lucu, gemesin. Saya juga bangga sama Faaz, punya sikap sopan santun yang baik sama perempuan, sama temennya juga," seru Fairuz. "Arsy juga anak yang sholehah juga MasyaAllah, seneng lah sekarang anak-anak bisa berteman."

Ayah tiri Faaz, Sonny Septian, juga mengungkap pesan bijak. "Masih polos juga sih mereka, ya semoga pertemanannya bisa berlanjut, bisa nambah pergaulan. Layaknya seorang anak punya temen baru, excited pastinya ada suatu hal yang belum diobrolin jadi seru, lebih banyak hal yang pengen diungkapkan," kata Sonny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru