Kini Terkenal, Ayu Ting Ting Bongkar Momen Pedih Disebut 'Sekuter' oleh Kakak Kelas Saat Ospek
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan tentang pengalamannya diledek oleh kakak kelas. Bukan hanya Ayu, Wendi Cagur juga mengalami kejadian serupa dibully sang kakak kelas.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu public figure yang kariernya terus bersinar. Selain jadi pedangdut, Ayu juga aktif jadi pembawa acara hingga host papan atas Indonesia. Namun di balik kesuksesannya itu, Ayu menyimpan cerita sedih.

Pada masa sekolah, Ayu menceritakan sempat diledek sebagai sekuter alias selebriti kurang terkenal oleh kakak kelas. Namun Ayu tak membantah karena ketika itu memang belum terkenal seperti saat ini.

"Dulu gue dikata-katain sama kakak-kakak ospek, ayu mana tuh ayu ayu, itu tuh oh itu ya skuter. selebritis kurang terkenal," kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah akun @lambegosiip pada Senin (18/4). "Tapi emang bener sih waktu itu," sambung Ayu.

Hingga saat ini Ayu mengaku masih ingat betul sosok sang kakak kelas yang meledeknya itu. Dengan berkelakar, pelantun "Alamat Palsu" ini pun bangga kini sudah wara-wiri di layar kaca membuktikan sebutan "sekuter" tidak lagi valid.

"Lo masih inget mukanya gak?" tanya Wendi Cagur. "Masih inget gue mukanya. Makanya dia sekarang sering kali nonton gue lalu lalang di TV tiap hari, sorry," ucap Ayu sedikit sombong.


Ayu Ting ting

Instagram

Giliran Wendi kemudian yang membeberkan pernah mengalami kejadian tak menyenangkan oleh kakak kelas. Ayu yang mengalami hal serupa justru menantang sang kakak kelas tersebut.

"Kalo lo masih mending, gue waktu itu ospek ya, boleh gondrong nih ceritanya, nih senior gue, gini doang, sett gunting (rambutnya digunting), kita lagi baris gini sett, tiba-tiba ada senior gue, gak ada ngomong, gak ada apa-apa, muka gue ditampol," cerita Wendi. "Lo masih inget gak sekarang? Berani gak lo nampol kita sekarang hah? berani gak?" tantang Ayu berapi-api.

Netizen ramai mengomentari soal Ayu yang pernah diledek "sekuter" tersebut. Beberapa netizen memetik pelajaran berharga dari cerita yang diungkap ibu satu anak itu.

"Makanya jg suka bully orang ,sebab rezeki ke depannya tidak ada yang tau," kata akun @putri***. "Pesan moral. Jgn suka menghina orang. Siapa tau hidup kita ga lebih baik drpd orang yg kita hina," tambah akun @ali***. "Kaka kelas dimana2 gitu anjir," seru akun @riska***. "Biasalah kka kelas sok iyee," tambah akun @mona***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru