2 Tahun Sempat Terhenti, Begini Perasaan Isyana Sarasvati Usai Gelar Buka Bersama Penggemar
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati belum lama ini menggelar acara buka bersama para penggemarnya. Isyana pun membagikan sejumlah momen saat menghabiskan waktu bersama penggemar.

WowKeren - Isyana Sarasvati belum lama ini menggelar acara buka bersama para penggemar setianya. Isyana mengaku akhirnya bisa menggelar acara ini setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19.

Momen buka bersama itu pun dibagikan oleh Isyana Sarasvati di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Isyana menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan acara tersebut.

"Hati ini penuh sekali rasanya hari ini. Terima kasih panitia penyelenggara kesayanganku @isyanation_ yang sudah merealisasikan kembali tradisi kita yang sempat terhenti 2 tahun karena pandemi," tulis Isyana Sarasvati di Instagram.

Selain itu, Isyana Sarasvati memanfaatkan momen buka bersama tersebut untuk menghibur para penggemarnya. Isyana pun mengaku menyanyikan lagu baru miliknya di momen buka bersama tersebut.

"Tapi akhirnya ya guys bisa kembali silaturahmi, bersenda gurau, nyanyi-nyanyi bareng lagu baru sama The Tuttis hehehe," ungkap Isyana Sarasvati.


Menutup keterangan unggahannya, Isyana Sarasvati berterima kasih kepada para penggemar yang sudah datang dan memeriahkan acara tersebut. Ia juga berharap bisa bertemu lagi dengan para penggemarnya di lain kesempatan.

"Terima kasih juga kepada semua temen-temen yang sudah hadir!" pungkas Isyana Sarasvati. "Semoga tetap sehat dan bisa jumpa lagi di lain waktu!"

Postingan Isyana Sarasvati itu pun langsung mendapat tanggapan dari penggemar di kolom komentar. Ada yang mengaku bahagia karena bisa hadir dalam acara tersebut.

"Alhamdulillaah.. Terima kasih kembali Isyan, kakak-kakak The Tuttis, dan team yang sudah mau meluangkan waktunya untuk kami dan merealisasikan acara tahunan Isyanation. Yeaay! So happy. Insya Allah soon kita ketemu lagi ya Syan! Sehat-sehat pokoknyaa, welopyuuusomuucchh," komentar salah satu netter. "Terimakasih juga syaan udah kasih kepercayaan ke kita buat adain acara ini.. super senenggg bgt sampai ketemu lagiii luv," kata netter lain. "Unforgetable this moment i meet my idola," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait