Citra Scholastika Komentari Polemik Agnez Mo Kena Nyinyir Gegara NIKI Tampil di Coachella 2022
Instagram/citrascholastika
Selebriti

Citra Scholastika beropini soal Agnez Mo yang kena sentil karena NIKI tampil di panggung Coachella 2022. Sebelumnya netizen memang ramai membanding-bandingkan Agnez dengan NIKI.

WowKeren - Citra Scholastika ikut berpendapat soal Agnes Monica alias Agnez Mo yang diledek habis-habisan karena tak tampil di panggung Coachella 2022. Diketahui belakangan ini Agnez memang ramai dibandingkan dengan penyanyi asal Indonesia lain seperti NIKI (Niki Zevanya) dan Rich Brian (Rich Chigga) yang tampil di panggung Coachella.

Dalam cuitannya, Citra mengaku bingung dengan orang Indonesia yang bangga pada NIKI tapi turut menyentil Agnez Mo. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengingatkan bahwa tak seharusnya kebanggaan tersebut bercampur dengan nyinyir.

"Bingung deh sama orang-orang yang lagi bangga ke Niki Zevanya tapi malah nyinggung Agnezmo? 22nya kebanggaan Indonesia," bunyi cuitan Citra Scholastika pada Selasa (19/4). "Kalau lagi bangga ya bangga aja, lagian bangga kan ga bikin capek dan ngerugiin siapapun kenapa jadi nyinyir ya."


Citra Scholastika Soal Agnez Mo dan NIKI

Twitter

Netizen ramai mengomentari cuitan Citra Scholastika. Beberapa menyalahkan netizen julid yang menyentil Agnez Mo. Sementara itu netizen lain mengapresiasi Citra yang bersikap netral karena sama-sama mendukung Agnez Mo dan NIKI.

"Sebenernya bukan fans Niki si . Tapi netizen nya yg julid," kata akun @angga***. "Mereka mungkin kecewa karena Agnes tidak berada di acara tersebut... Itu yg mereka harapkan... Thanks for the love kaka citra," sambung akun @agn***. "Omg spill it Citra! Thanks for supporting both @nikizefanya and @agnezmo who have their careers masing-masing..." seru akun @agn***.

Diketahui sebelumnya netizen "meledek" Agnez lantaran tak ikut tampil di Coachella mengingat dirinya diketahui sebagai salah satu penyanyi go international. Hanya karena hal itu, prestasi-prestasi Agnez yang sebelumnya sudah melambung tinggi seakan tak terlihat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait