Citra Scholastika Sebut Mendiang Melitha Sidabutar Kerap Sembunyikan Rasa Sakit
Instagram
Selebriti

Citra Scholastika terlihat setia mendampingi jenazah Melitha Sidabutar saat disemayamkan di rumah duka hingga dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada Kamis (11/4).

WowKeren - Citra Scholastika ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Melitha Sidabutar pada 8 April lalu. Citra pun terlihat setia mendampingi jenazah Melitha saat disemayamkan di rumah duka hingga dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada Kamis (11/4).

Diakui Citra, ia dan Melitha memang cukup dekat. Keduanya selalu saling mendukung dalam berkarya. Sisi lain Melitha yang jarang diketahui publik pun dibongkar oleh Citra.

"Sama Melitha (dekat) mungkin ya. Memang kita pernah nyanyi bareng, pernah ada rencana untuk proyek nyanyi bareng. Tapi memang satu dan lain hal akhirnya belum berkesempatan," ungkap Citra. "Sosoknya di panggung dan di belakang panggung cukup beda. Di depan panggung saking dia memuliakan nama Tuhan, dia benar-benar menunjukkan kekuatannya, menyerukan, memuji-muji Tuhan."

Saat ditanya soal penyakit Melitha, Citra menyebut bahwa kembaran Melisha Sidabutar itu selalu menyembunyikan rasa sakitnya. Ia selalu memberikan energi positif.

"Yang aku tahu, orangnya cukup ceria, sehat banget, saking sehatnya, kalau ketemu dia, (selalu) memberi energi positif, dia enggak pernah nunjukin kalau capek atau apa," lanjut Citra. Citra pun enggan menjelaskan soal penyakit Melitha yang dianggapnya sebagai ranah pribadi.


Yang pasti, Citra merasa kaget dengan kabar meninggalnya Melitha. Ia bahkan mengira jika kabar tersebut hanyalah hoaks.

"Jadi, aku cukup kaget banget waktu ditelepon," imbuh Citra. "Akhirnya aku datang ke rumah duka dan aku benar-benar sadar kalau itu benar Melitha (meninggal)."

Saat ini, jenazah Melitha telah dimakamkan di sebelah makam Melisha yang lebih dulu meninggal pada 2020 lalu. Sebelum dipindahkan ke San Diego Hills, Melisha awalnya dimakamkan di TPU Pedurenan, Bekasi. Menurut pihak keluarga, makam Melitha dan Melisha memang sengaja didekatkan. Proses pemakaman pun berlangsung dengan haru.

Selain Citra, kepergian Melitha juga membawa duka di hati kekasihnya, Glen Imanuel Sanjaya. Pasalnya, Glen dan Melitha sempat berencana untuk menikah.

"Awal tahun kemarin kami bertemu sama papa dan mama untuk minta izin tahun depan kami mau melangsungkan pernikahan," ungkap Glen belum lama ini. "Tapi Tuhan punya rencana yang lebih indah buat Melitha dan Melitha tidak sakit bapak ibu, Melitha sehat sempurna. Sudah waktunya untuk Melitha kembali melayani Bapa di Surga."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait