Keisya Levronka Disindir Fals, Citra Scholastika Pasang Badan dan Kenang Momen 10 Tahun Lalu
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Citra Scholastika beri pembelaan sekaligus kenang momen dirinya pada 10 tahun lalu, usai Keisya Levronka dihujat habis-habisan lantaran kerap tampil fals saat nyanyikan lagunya sendiri.

WowKeren - Belakangan aksi bernyanyi Keisya Levronka selalu ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran suara Keisya dinilai sering fals saat bernyanyi secara live di hadapan banyak orang.

Menanggapi hal itu, Citra Scholastika yang juga merupakan seorang penyanyi rupanya pasang badan untuk Keisya. Ia memberikan pembelaan serta semangat untuk Keisya agar bisa tampil lebih baik lagi.

"Pas recording bayangan penyanyi kalau nadanya semakin ngetril semakin dahsyat hasilnya. Sering lupa pas nanti live kita bisa bawain lagunya dgn baik atau engga. Tenang, tanpa dibully semua penyanyi akan berusaha tampil lebih baik. Semangat berproses ya K #TakInginUsai," tulis Citra Scholastika.

Citra sendiri tak bermaksud untuk mewajarkan kesalahan Keisya saat tampil live. Akan tetapi menurut Citra, setiap penyanyi memiliki bagian malunya sendiri-sendiri saat manggung.

"Bukannya mau wajarin. Tapi memang setiap penyanyi punya 'part malu' masing-masing yang ngga bisa ditebak kapan datangnya. Sama halnya setiap penyanyi ngga bisa tebak kapan lagunya viral kapan juga lagunya cuma jadi pelengkap," tulisnya.

Lebih lanjut, Citra rupanya mengenang momen lawasnya saat bernyanyi secara live di sebuah acara TV. Rupanya saat itu, Citra pernah bernyanyi fals bahkan lupa lirik.


"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri. Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku 'Pasti Bisa' aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhir sampai fals. Malunya ngga bisa dilupain sampai 10 th kemudian. Nah..," tulisnya.

Netter rupanya ramai berseru setuju dengan Citra. Mereka pun mendukung pendapat Citra tersebut yang dinilai benar dan bijak.

"Setuju komenan kak Citra, se profesional orang juga kadang ada nervous nya, itu yg kadang bikin gak fokus," komen akun @ba*****id. "Karna citra tau rasanya di posisi Keysa. Beda sama netijen yg ngebully ngehujat Keysa," sambung akun @nu*****94.

Meski begitu, ada pun netter yang tetap bersikukuh melayangkan sindirannya. Pasalnya menurut netter, sudah sepatutnya bagi Keisya menguasai lagunya sendiri. Ditambah bukan hanya sekali, Keisya sudah cukup sering tampil dengan suara fals.

"Namanya penyanyi ya harus bisa nyanyi.. klo nyanyi kayak gitu ya nenek saya masih lebih bagus," tulis akun @an*****04. "Kalau sekali atau 2 kali dia melakukan kesalahan di lagu dan di part yg sama mungkin bisa dimaklumi. Tapi ini sdh berkali2," timpal akun @za*****uy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru