Verrell Bramasta Lakukan Hal Romantis Ini ke Natasha Wilona, Harga Diri Malah Disebut Anjlok?
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta perlakukan Natasha Wilona bak seorang ratu. Ia bahkan tak segan mengikat tali sepatu milik Wilona yang terlepas. Melihat momen romantis ini, Verrell justru ramai disebut tak miliki harga diri. Kok bisa?

WowKeren - Kisah asmara kaula muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sering kali mencuri perhatian publik. Sebelumnya Verrell dan Wilona sempat dikabarkan putus hingga keduanya diisukan saling memiliki gandengan masing-masing.

Di saat isu tersebut mulai mereda, tak lama kemudian mereka mendadak kembali terlihat romantis. Bahkan keduanya beberapa kali diketahui habiskan waktu bersama ke beberapa negara, mulai dari Dubai, Malaysia, dan kini melancong ke Singapura.

Beberapa momen kemesraan mereka pun tak luput dari sorotan kamera. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya naik MRT di Singapura. Sesaat sebelum menaiki kendaraan umum tersebut, Verrell sempat tunjukkan sikap romantisnya pada Wilona.

Dengan sigap, Verrell mengikat tali sepatu Wilona yang terlepas. Ia sama sekali tak jaim lakukan hal tersebut. Selain romantis, Verrell juga perlihatkan keisengannya pada Wilona yang dengan santainya membuka ketiak lebar-lebar kala duduk berdampingan di MRT.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Alih-alih dapatkan pujian, Verrell malah ramai disinggung soal tak punya harga diri.

Sebagian dari netter secara memabibuta lemparkan komentar pedas. Bahkan tak segan mereka layangkan sindiran soal hubungan Verrell dan Wilona yang masih pacaran namun sudah "berlebihan".

"Gak ada harga diri sebagai lelaki," komen seorang netter. "Dulu ada artis yg diiketin sepatu juga. Tp berakhir cerai," sindir lainnya. Preett ini mh deket biar dapet job aja mereka berdua," duga yang lain.

"Blm pny ikatan pernikahan udh kmna2 berdua, beda keyakinan pula. Yakin tuh mrk ga 'ISENG'," celetuk lainnya. "Makan tu cinta, cinta jangan bucin juga begok," tambah yang lainnya. "Tapi si verrel ni gak ada pendirian, nemplok sana nemplok sini," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait