Chacha Frederica Curhat Berhasil Sapih Anak, Zaskia Sungkar Nimbrung Akui Mulai Sedih dan Cemburu
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menceritakan perjuangannya menyapih sang anak, Cassia sampai usia 2 tahun. Tak dipungkiri, Chacha mulai merindukan momen memberi ASI pada putrinya.

WowKeren - Chacha Frederica menceritakan momen keberhasilannya menyapih sang putri kecil, Cassia Shakir Ganinduto. Aktris cantik ini telah memberikan full ASI sampai Cassia berusia 2 tahun. Walau dulu tak sedih saat berhasil menyapih putrinya, tapi kini Chacha mengaku merindukan momen menyusui tersebut.

"8 April 2022 , 6 Ramadhan 1443 H adalah mlm terakhir saya menyusui Cassia ... " cerita Chacha Frederica di postingan Instagram pada Rabu (20/4).

"Cassia lahir tgl 25 April 2020, 2 Ramadhan 1441 H , kalau di tanya perasaan saya mlm itu.. senang bahagia dan lega .. bs menjalankan perintah Allah untk menyusui sampai usia 2 tahun," sambung Chacha. "Saat sapih apa ada perasaan sedih? mlm itu sampai semlm tdk ada rasa sedih sama skali .. sampai tiba2 pagi ini saya rindu sekali quality dan bonding time bersama Cassia ..."

Chaca sendiri tak memungkiri momen menyapih sang anak merupakan perjuangan yang melelahkan tapi juga luar biasa. Namun walau kangen memberi ASI pada putrinya, Chacha mengaku tidak mau egois.

"Perjalanan dan perjuangan yg luar biasa untk kami .. exhausted but beautiful journey for us ... kalau tdk karna dokter rasanya ingin skali mengasihi Cassia sampai tgl 25 april bsk .. " ungkap Chacha.


"Tapi saya tdk mau egois, kasian perasannya Cassia yg sdh 12 hari bs tidur tanpa asi tanpa drama harus tau lagi rasa nikmatnya 'sayang2an' dgn ibunya... terima kasih ya Allah atas rezekimu ... " tambah Chacha.

Chacha

Instagram

Di akhir tulisannya, Chacha menceritakan bahwa putrinya itu tidak merepotkan ketika disapih. Tentu saja hal ini membuat Chacha makin bangga pada Cassia. Chacha pun berharap putri kecilnya itu tidak akan lupa momen menyusui yang berkesan itu.

"Cassia baik bgt. Gak bikin mommy daddy nya repot saat di sapih Masyaallah Tabarakallah … aku rindu nikmat mengasihi dari Mu ya Rabb. Alhamdulillah," tutur Chacha. "Cassia syg I am so proud of us.. when been through it together nak … mommy will always love you forever.. please remember our beautiful moments ya nak love you!"

Zaskia Sungkar tampak merespon curhatan Chacha. Ia mengaku kini sudah campur aduk jelang putranya, Ukkasya disapih. Bahkan istri Irwansyah ini sudah merasakan sedih dan cemburu jika tak lagi memberi ASI pada sang putra.

"Duhh ngebayangin giliran gw ntar, sekarang udh campur uht aja kyk syedih cemburu sama sapi," kata Zaskia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait