Bantah Rumor Kencan, Hubungan Asli Sungjae BTOB dan Selebgram Diungkap Agensi
Selebriti

Cube Entertainment akhirnya memberikan bantahan terkait dengan heboh rumor kencan yang menyeret Sungjae BTOB baru-baru ini dengan seorang selebgram populer.

WowKeren - Kabar kencan para idol K-Pop memang selalu sukses mendapatkan sorotan penuh pennggemar. Tidak mengherankan mengingat selebriti Korea Selatan cenderung tertutup mengenai kehidupan asmara mereka.

Baru-baru ini, Sungjae BTOB diketahui terseret rumor kencan untuk pertama kalinya sejak resmi debut di 2012 silam. Sungjae disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan seorang selebgram (A).

Rumor ini muncul karena Sungjae dan A tampak mengenakan case ponsel yang sama. Suara Sungjae juga tampak terdengar di video di lapangan golf yang diunggah A melalui akun Instagram pribadinya.

Hari ini, Rabu (20/4) agensi dari Sungjae yakni Cube Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor kencan artisnya tersebut. Cube Entertainment memastikan bahwa rumor kencan Sungjae tidaklah benar.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu diungkapkan hanya berteman dengan A dan pernah bermain golf bersama. A yang kini mengunci akun Instagram miliknya pun karena banyak orang yang menanyakan terkait hubungannya dengan Sungjae.


"Rumor kencan itu tidak benar. Itu hanya dua kenalan yang bermain golf bersama," jelas perwakilan dari Cube Entertainment,

"Setelah rumor kencan muncul, banyak pesan pribadi dikirim ke A menanyakan kebenarannya. Itu sebabnya dia menjadikan Instagram-nya pribadi," jelas Cube Entertainment.

Para penggemar sendiri tidak terlalu terganggu dengan rumor kencan Sungjae. Melody, penggemar BTOB justru mengungkapkan selamat kepada Sungjae jika memang telah memiliki kekasih. Melody justru senang karena anggota BTOB akhirnya memiliki rumor kencan sejak debut.

Sementara itu, Sungjae sendiri baru saja menyelesaikan wajib militernya pada November tahun lalu. Sungjae pun akan segera kembali ke layar kaca sebagai aktor dalam drama MBC mendatang, "Golden Spoon" (judul terjemahan).

"Golden Spoon" adalah drama adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai Lee Seung Cheon (Sungjae), seorang siswa SMA dari keluarga miskin dan ia benci tinggal di lingkungan yang miskin. Suatu hari, Lee Seung Cheon kebetulan bertemu dengan seorang wanita tua dan berkata padanya "Jika kamu membeli sendok emas ini seharga 3 dolar dari saya, kamu dapat mengubah orang tuamu. Kamu akan makan 3 kali dengan sendok emas ini dengan seseorang seusiamu dan di rumah mereka. Orang tua orang itu kemudian akan menjadi milik orang tuamu". Lee Seung Cheon membeli sendok emas dari wanita tua itu dan makan 3 kali di rumah temannya Hwang Tae Yong Lee Jong Won. Ayah Hwang Tae Yong menjalankan perusahaan besar. Segera, kehidupan Lee Seung Cheon berubah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru