Adegan Kim Jae Wook Cium Krystal di Depan Tangga 'Crazy Love' Masih Ramai Disorot, Kelewat Nyata?
KBS
TV

Setelah seriangkain kegilaan, akhirnya kisah cinta Kim Jae Wook dan Krytsal berlajar di 'Crazy Love'. Adegan ciuman di depan tangga masih ramai dibicarakan meski sudah tayang cukup lama.

WowKeren - Menjelang tamat, drama KBS2 "Crazy Love" akhirnya mendapatkan perhatian dari pemirsa. Sebelumnya, drama yang dibintangi Kim Jae Wook dan Krystal ini sempat dianggap gagal lantaran perolehan ratingnya kelewat rendah.

Secara garis besar, "Crazy Love" mengangkat kisah cinta yang savage dan brutal. Karena sakit hati, Lee Shin A (Krystal) yang hidupnya tidak lama lagi ingin membalas dendam pada CEO di tempatnya bekerja. CEO tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Noh Go Jin (Kim Jae Wook), seorang instruktur jenius namun sangat kasar pada pegawainya.

Meski sudah tayang sejak 11 April lalu, episode 11 "Crazy Love" saat ini masih sangat diminati penggemar. Pasalnya, dalam episode tersebut Noh Go Jin dan Lee Shin A sudah mulai mendeklarasikan perasaan satu sama lain.

Setelah serangkaian kegilaan, akhirnya Noh Go Jin dan Lee Shin A berbagi momen yang sangat manis di tangga depan papan tulis. Bak terjebak di dalam suasana romantis, mereka berdua akhirnya ciuman saat Lee Shin A belum sempat turun dari tangga.

Adegan Kim Jae Wook Cium Krystal di Depan Tangga \'Crazy Love\' Masih Ramai Disorot, Kelewat Nyata?

Source: KBizoom


Setelah adegan itu tayang, fans memberikan reaksi positif. Bahkan ketika potongan adegan itu dibagikan melalui media sosual dan YouTube, respons penggemar menjadi semakin panas saja. Adegan itu tak henti-hentinya raai dibicarakan karena dinilai terlalu realistis dan intens seolah mereka adalah kekasih sungguhan.

"Ciuman yang intens yang membuatku menahan napas sementara tanpa kusadari," kata seorang fans. "Kupikir aku sedang menonton mereka ciuman secara nyata," imbuh fans lain. "Adegan ciuman itu benar-benar sangat nyata sehingga aku merasa seperti sedang menonton keduanya dari samping," sahut yang lain.

Adegan Kim Jae Wook Cium Krystal di Depan Tangga \'Crazy Love\' Masih Ramai Disorot, Kelewat Nyata?

Source: KBizoom

"Akting mereka sangat bagus," komentar salah satu fans. "Ya, hati-hati dengan suaranya! Ini ciuman dewasa," sambung fans yang lain. "Wow, hatiku... tolong jangan terlalu bersemangat," tambah lainnya.

Sementara itu, "Crazy Love" telah sedikit demi sedikit meningkatkan rating dari sekitar 1 persen hingga kini 4 persen. Drama ini tinggal menyisakan 2 episode yang akan tayang pada 25 dan 26 April 2022 mendatang pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait