Akting Tuai Pujian, Krystal Banggakan Hal Ini Usai Syuting 'Crazy Love'
KBS
TV

Krystal telah mengungkap bagaimana perasaannya membintangi drama KBS yang berjudul 'Crazy Love'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Crazy Love" pada Selasa (26/4) malam kemarin. Drama ini menutup perjalanannya dengan menghadirkan akhir bahagia dalam hubungan Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dan Lee Sina (Krystal).

Secara khusus, perhatian pemirsa terfokus pada Krystal yang berhasil menunjukkan akting luar biasa. Dia mengesampingkan citranya sebagai girl crush dan menampilkan sisi baru lewat karakter Lee Sina yang lembut.

Untuk memerankan karakter tersebut, Krystal memperhatikan detail terkecil lewat ekspresi wajahnya yang detail. Salah satu poin paling menonjol dalam drama ini adalah spektrum akting Krystal yang luas, yang membantunya mencerna genre komedi romantis dengan sempurna.

Akting Tuai Pujian, Krystal Banggakan Hal Ini Usai Syuting \'Crazy Love\'

Source: KBS


Setelah drama ini berakhir, Krystal mengungkap pengalamannya berakting sebagai Lee Sina. Ia merasa bangga pada dirinya sendiri karena telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir.

Krystal menuturkan, "Aku pikir aku memiliki perasaan campur aduk tentang akhir drama. Rasanya sedikit pahit karena drama telah berakhir, tapi aku juga merasa bangga karena telah bekerja keras tanpa henti selama enam bulan terakhir."

Pemilik nama Jung Soo Jung ini juga menunjukkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah bekerjasama dengannya dalam drama ini. Dia berkata, "Kami semua bekerja keras untuk drama ini dan aku merasa lega karena kami dapat menyelesaikannya tanpa masalah."

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah menonton 'Crazy Love'. Dan aku akan terus menunjukkan penampilan yang lebih baik melalui berbagai karya," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Bloody Heart" yang dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Han Na. Rencananya, drama garapan sutradara "How to Buy a Friend" tersebut akan mulai tayang pada 2 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait