Kim Jae Wook Linglung Gegara Cari Krystal, Tim Produksi 'Crazy Love' Bocorkan Soal Ending
KBS
TV

Tinggal 2 episode terakhir, 'Crazy Love' menunjukkan foto cuplikan adegan di mana Kim Jae Wook berubah cemas karena Krystal. Tim produksi memberikan bocoran soal ending.

WowKeren - Hanya menyisakan dua episode, "Crazy Love" mengunggah cuplikan adegan yang memancing rasa penasaran. Kali ini, KBS2 menunjukkan momen di mana Noh Go Jin (Kim Jae Wook) seolah linglung karena Lee Shin A (Krystal) hilang.

"Crazy Love" adalah drama romantis namun biadab tentang pasangan Noh Go Jin dan Lee Shin A. Karena merasa tertekan selama bekerja, Lee Shin A yang tahu sedang sakit parah memutuskan untuk membalas dendam pada CEO-nya yang semena-mena, Noh Go Jin. Namun rupanya hubungan itu berkembang menjadi cinta.

Menjelang akhir, Noh Go Jin mendapati situasi perusahaan pendidikannya GOTOP semakin pelik saja. Episode sebelumnya diakhiri dengan momen di mana Na Soo Yeon (Yoon Hye Ri) dan Cho Soo Young (Seo Ji Hoo) mengancam kelangsungannya dan juga Lee Shin A.

Noh Go Jin tampak kehilangan ketenangannya saat situasi menjadi lebih buruk. Saat ia berusaha membaca lawannya dengan otak yang begitu jenius, Noh Go Jin justru harus menghadapi kesulitan di mana Na Soo Yeon menculik Lee Shin A.


Kim Jae Wook Linglung Gegara Cari Krystal, Tim Produksi \'Crazy Love\' Bocorkan Soal Ending

Source: KBS

Dalam foto adegan terbaru, Noh Go Jin tampak begitu serius sepanjang waktu. Dalam tiga kesempatan yang berbeda, ia terlihat sedang bertelepon dengan seseorang dan agaknya sudah kehilangan fokus untuk melakukan segala hal.

Di tengah rasa penasaran pemirsa tentang arti dari sikap Noh Go Jin, ia diharapkan bisa menunjukkan serangan balik. Lagipula Noh Go Jin sudah menunjukkan rasa cintanya pada Lee Shin A beberapa waktu terakhir. Selain itu tim produksi memberikan bocoran soal arah ending di episode 15 malam ini.

Tim produksi berkata, "Go Jin menderita kecemasan dan rasa bersalah ketika ia hampir kehilangan wanita yang dicintainya. Kami meminta anda untuk mengawasi apakah penculikan itu akan mengarahkan apda akhir yang memilukan atau akan menjadi penyelamat Shin A lagi dengan comeback keren Noh Cha Ban di siaran utama."

Sementara itu, "Crazy Love" hanya menyisakan dua episode yang tayang pada tanggal 25 dan 26 April 2022. Drama ini mengisi slot Senin dan Selsa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait